TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Kurang Beruntung 15 Agustus 2022, Pisces Merasa Minder

Ramalan apa ya yang mereka alami?

ilustrasi pria yang merasa minder dan terintimadasi dengan wanita cerdas. (Pexels.com/Mike Jones)

Selamat hari Senin! Untuk mengawali hari ini, kami memiliki ramalan untuk beberapa zodiak. Sayangnya, zodiak-zodiak ini diramalkan mengalami hari yang kurang beruntung.

Siapa sajakah zodiak-zodiak itu? Yuk, simak 5 zodiak kurang beruntung 15 Agustus 2022. Ini sebatas ramalan ya! Semoga nasibmu jauh lebih baik dari ini.

1. Taurus

ilustrasi sedih (pexels.com/Alexandr Podvalny)

Melepaskan sesuatu memang tidak mudah. Untuk melakukannya, kamu harus melalui beberapa perubahan yang bahkan tidak kamu sukai.

Jika sesuatu atau seseorang telah menjauh darimu, percayalah ini jalan yang memang harus kalian jalani. Tak apa untuk bersedih, namun jangan sampai kamu tergulung di dalamnya ya!

2. Virgo

Ilustrasi wanita memendam perasaan (pexels/ Connor Gardenhire)

Tidak semua hal harus kamu ungkapkan pada orang lain. Tampaknya, kamu perlu menahan diri sedikit lebih lama sebelum mengungkapkan apa yang kamu pikirkan.

Saat waktunya sudah tepat, kamu akan tahu dan ketika itulah kamu dapat mengungkapkan segalanya. Untuk saat ini, berhati-hatilah dan simpan saja semuanya dalam dirimu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Agustus 2022, Aquarius Berani Tampil Berbeda

3. Scorpio

ilustrasi sabar (Unsplash.com/Nijwam Swargiary)

Kesabaranmu akan diuji hari ini, Scorpio. Ada banyak pekerjaan yang menunggu untuk diselesaikan.

Bekerjalah dengan kecepatan dan kemampuan yang kamu miliki. Tidak usah terburu-buru, kerjakanlah dengan baik meski membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya.

4. Sagitarius

Ilustrasi tidak percaya diri (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Tampaknya, kamu merasa kurang percaya diri hari ini. Jangan abaikan kelebihan yang kamu miliki, Sagitarius. Percayalah pada dirimu karena kamu adalah orang yang luar biasa.

Jika kamu ragu karena ada beberapa hal yang kamu lewatkan, tenanglah dan pelajari hal itu satu per satu. Buatlah daftar hal-hal yang ingin kamu pelajari dan percaya dirilah!

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Santai Menerima Kritik, Gak Mudah Baper!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya