TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kokology: Mengungkap Kepribadianmu Lewat Perjalanan Mendaki Gunung

Bayangkan dan biarkan imajinasi kembali menuntunmu

pixabay/fxxu

Imajinasi memainkan peran yang sangat penting dalam bermain kokology. Siapapun yang rela berbagi imajinasi, maka di akhir perjalanan akan mengenali diri secara lebih dalam. Sudah siap?

Bayangkan kamu akan melakukan sebuah penjalanan untuk mendaki gunung demi mencari batu antik yang selama ini tersembunyi

1. Kamu akan melakukan pendakian gunung

pixabay/Free-Photos

Kamu dalam perjalanan untuk mendaki gunung demi mencari batu antik. Gunung itu cukup tinggi dan bisa dipastikan pendakianmu tidak akan mudah. Meskipun begitu, akhirnya kamu bisa mencapai puncak gunung. Saat sudah di puncak, bagaimana kesanmu terhadap gunung tadi?

Baca Juga: Ikut Kuis Ini Yuk Buat Tahu Kepribadianmu dari Cara Menyetir Kendaraan

2. Pencarian batu antik yang melelahkan

pixabay/fxxu

Tujuanmu tentu bukanlah hanya mencapai puncak gunung. Batu antik yang selama ini tersembunyi di gunung lah yang membuatmu mau menempuh pendakian berat ini. Setelah lama mencari batu antik yang ingin kamu dapatkan, lelah akhirnya menghampiri dan sepertinya matahari akan segera terbenam. Apa yang akan kamu lakukan sekarang?

3. Akhirnya kamu menemukan batu antik

unsplash/Andrik Langfield

Perjuanganmu ternyata tidak sia-sia. Akhirnya batu antik yang kamu cari sejak tadi sudah kamu dapatkan. Katakan, seperti apa batu antik tersebut? Ukuran, berat, dan tafsir harganya?

4. Saatnya turun gunung

pixabay/Hermann

Mendapati batu antik yang kamu cari sudah dalam genggaman, kamu memutuskan untuk turun gunung dan kembali ke rumah. Salam perpisahan macam apa yang kamu ucapkan pada gunung? Dan bagaimana balasan dari gunung untukmu?

Baca Juga: Penasaran dengan Kepribadian Gebetan? Ajukan Pertanyaan Ini!

Verified Writer

T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya