TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Gampang Baper, 5 Zodiak Ini Ternyata Sulit Ditaklukkan Hatinya

Zodiakmu bukan? 

unsplash.com/Priscilla Du Preez

Terkadang kita memang akan mengalami sebuah situasi yang terlalu mempengaruhi emosi dalam diri. Bahkan, gak jarang juga situasi tersebut membuat kita jadi mudah terbawa perasaan alias baper. Bukan hanya karena urusan cinta semata, terkadang baper juga bisa dipicu oleh hal-hal yang dianggap sepele hingga memengaruhi suasana hati.

Meskipun begitu, ternyata ada juga orang yang gak gampang terbawa oleh perasaannya, lho. Tipe seperti ini biasanya cenderung sulit ditaklukkan hatinya. Beberapa zodiak malah ada yang terindikasi sebagai sosok antibaper semacam ini. Mau tahu siapa saja? Yuk, simak.

1. Aquarius

unsplash.com/Brooke Cagle

Menjadi zodiak yang paling anti baper ternyata gak selalu berakhir dengan respon positif dari orang lain. Seperti pada aquarius misalnya, mereka justru dianggap sebagai pribadi yang terlalu acuh terhadap sekitar.

Bukan tidak punya kepedulian, sebenarnya aquarius hanya terbiasa untuk menjaga image mereka di hadapan semua orang. Bahkan saking jaimnya, sampai muncul anggapan kalau aquarius gak punya empati. Padahal mereka hanya tidak ingin terjebak dalam emosi yang berlebihan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Kariernya Semakin Sukses Mei 2020, Selamat ya! 

2. Sagitarius

unsplash.com/Jonathan Borba

Pada dasarnya sagitarius adalah sosok yang mudah memperlihatkan simpati dan empati terhadap sekitar. Mereka ini seperti tidak bisa mengabaikan kesulitan yang dialami orang lain. Namun, pengalaman sering dimanfaatkan orang membuat sagitarius membatasi diri hingga jadi lebih abai pada hal-hal yang berkaitan dengan perasaan.

Mereka hanya ingin melihat segala sesuatu secara lebih mudah dan ringan. Selain agar tidak dimanfaatkan orang, sikap ini juga menjadi cara sagitarius untuk menjaga hati agar tidak disakiti.

3. Libra

unsplash.com/Jacob Mejicanos

Libra dikenal sebagai pribadi yang adil dan selalu penuh pertimbangan dalam bersikap. Termasuk dalam hal perasaan, libra memilih untuk tidak terlibat terlalu dalam hingga jadi emosional. Bukan hanya karena tidak ingin terluka, mereka juga tidak ingin melukai perasaan orang lain.

Pada akhirnya, libra menempatkan diri pada posisi netral terhadal segala hal agar tidak mengecewakan orang lain. Tidak terlalu acuh, tapi juga tidak menunjukkan kepedulian berlebihan.

4. Gemini

unsplash.com/André Filipe

Banyak orang yang menganggap kalau gemini adalah salah satu zodiak yang cukup sulit ditaklukkan hatinya. Sebenarnya bukan tidak bisa, tapi gemini cenderung menjadi lebih waspada jika berkaitan dengan perasaan.

Gemini sadar betul bahwa perasaannya dapat menjadi sumber sakit hati. Oleh karena itu, gemini memilih untuk tidak terlalu peduli pada ketertarikan orang lain. Bahkan gak jarang gemini memilih untuk menghindari kedekatan yang memicu emosi lebih dalam.

Baca Juga: Lebih Menyukai 'Me Time', 5 Zodiak Ini Kerap Dicap Dingin

Verified Writer

T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya