TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keuntungan yang Pasti Dirasakan Orang Hobi Pakai Baju Hitam

Elegan!

Unsplash/Alex Blăjan

Warna hitam tampaknya punya banyak penggemar. Cowok maupun cewek suka mengenakan warna ini. Entah itu warna baju, celana, dress hingga aksesoris lainnya. Tapi seringnya style fashion warna hitam dianggap suram, padahal dengan memakai warna hitam justru membawa banyak keuntungan lho.

Nah, buat kamu yang suka pakai style fashion warna hitam, berikut ada keuntungannya yang perlu kamu tahu!

1. Simpel tapi terlihat anggun dan elegan

Unsplash/henri meilhac

Baju berwarna hitam bakal membuatmu anggun dan elegan. Warna ini juga bakal memberikan kesan misterius padamu. Tuh, lawan jenis bakalan selalu penasaran denganmu.

2. Kamu gak perlu takut salah kostum atau kelihatan heboh

Unsplash/ Jasmine Ornelas

Memakai setelan warna hitam membuatmu jauh dari rasa khawatir. Pasalnya warna ini netral jadi kamu gak perlu takut kelihatan heboh. Bahkan, hampir tidak pernah warna hitam membuatmu salah kostum. Mau ke kantor, kampus, atau ke acara pesta pakai baju hitam bakal tetap kece.

Baca Juga: Kenapa Baju Hitam Terasa Lebih Panas? Ini Penjelasannya Secara Ilmiah

3. Bisa mix and match dengan apa saja, kamu bakalan hemat waktu

Unsplash/Jéssica Oliveira

Warna hitam itu aman. Kamu bisa mix and match dengan aksesoris apa saja. Misalnya, kamu menggunakan kaos dan jeans hitam lalu mengombinasikannya dengan cherry red docmart. Atau kamu bisa mengenakan dress hitam selutut dan mengombinasikan dengan sling bag warna favoritmu. Tuh gak perlu ribet mikir perpaduan warnanya kan? Kamu pun jadi lebih efisien.

4. Mau resmi atau kasual gak masalah, karena hitam selalu cocok di segala suasana

Unsplash/Sonnie Hilesz

Kamu bisa mengenakan baju hitam untuk jenis style apapun. Jika ingin tampil kasual kamu bisa mengenakan jeans hitam, kaos hitam, dan sweater warna gelap. Sedangkan jika kamu pingin tampil lebih resmi kamu bisa mengenakan dress.

5. Dengan baju berwarna hitam, kamu bakal terlihat lebih slim

Unsplash/Allef Vinicius

Warna hitam akan membuat ukuran badanmu terlihat lebih slim. Trik ini bisa digunakan untuk mengakali jika kamu pingin terlihat lebih kurusan.

Baca Juga: Kenapa Baju Hitam Membuat Lebih Kurus Daripada Baju Berwarna?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya