TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tepat Janji, 5 Zodiak Ini Tidak Mau Mengecewakan Orang Lain!

Janji adalah utang yang harus dibayar!

pixabay.com/cherylholt

Kamu tentu pernah mendengar pepatah yang mengatakan bahwa janji adalah utang yang harus dibayar? Dari kalimat itu, kita tentu bisa melihat betapa penting janji dalam hidup ini.

Kebanyakan orang menyepelekan janji, mereka tidak masalah tiba-tiba membatalkan janji padahal mungkin saja orang lain sudah menaruh harapan pada janji yang sempat terucap itu.

Namun berdasarkan astrologi, sebagian orang dengan zodiak-zodiak di bawah ini paling anti membatalkan janji. Mereka selalu konsisten dengan apa yang mereka ucap. Entah karena punya empati yang sangat tinggi, konon mereka tidak mau mengecewakan orang lain sehingga mereka pun selalu berusaha menepati janji.

1. Capricorn

pexels.com/Lisa Fotios

Mereka yang berzodiak Capricorn selalu berusaha melakukan hal-hal baik dalam hidupnya, termasuk menepati janji. Biasanya mereka sangat senang dan bangga bisa membuat orang lain bahagia. Capricorn berusaha menjaga janjinya, sebab ia yakin menepati janji bisa meningkatkan citra dirinya di mata orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak Memesona Ini Sering Takut untuk Menjalin Hubungan Asmara

2. Libra

unsplash/Bayle Gramling

Libra selalu ingin melihat orang lain bahagia, sehingga dirinya pun tak tega membuat orang lain kecewa. Untuk itu ia pun selalu menjaga sikap dan janji-janjinya. Libra tak mau menjadi sebab mengapa sahabat-sahabatnya bermuram durja.

3. Leo

pexels/jasmine

Leo adalah salah satu zodiak yang punya karakter baik. Ia ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara menjadi panutan. Leo pun selalu berusaha untuk melakukan hal-hal positif untuk menyenangkan orang-orang di sekitarnya, termasuk dengan menepati janji-janjinya. Leo tak mau jadi contoh buruk bagi teman-temannya bila terus-terusan mengingkari janji.

4. Virgo

pixabay/rawpixel

Orang-orang yang berzodiak Virgo sering menjadi andalan kebanyakan orang, alasannya tentu saja kepiawaian mereka dalam menyelesaikan berbagai macam masalah. Virgo bangga bila bisa membantu orang lain. Dalam hal berjanji, tentu saja virgo termasuk salah satu zodiak yang memegang janjinya karena ia selalu menjaga kepercayaan orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Totalitas Banget Kalau Sudah Cinta, Kamu Termasuk?

Verified Writer

Risma Achmad

Freelance writer Kids lover Teacher

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya