TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Kenapa Jadi Jomblo Adalah Waktu yang Paling Berharga Dalam Hidupmu

Karena jomblo bukan nasib, melainkan pilihan #GoJomblo

unsplash.com

Usia 20an adalah waktu yang tepat untuk mengeksplor dan mengembangkan diri, serta mencari hal yang baru. Tapi hal itu juga bisa menjadi suatu tekanan bagi beberapa orang. Salah satunya perkara pasangan.

Menurut Daniel Dowling pada artikel yang dia tulis di Mind Body Green, hanya memikirkan pasangan, pasangan dan pasangan telah merusak hidupnya. Kemudian dia memutuskan untuk mengikuti tiga kebiasaan sederhana yang membuatnya menyadari bahwa menjadi lajang adalah waktu yang paling berharga dalam hidup.

Berikut adalah kebiasaan yang telah dilakukan Daniel Dowling. Dia menyarankan melakukan ini sebelum kamu mengundang seseorang untuk hadir dalam hidupmu.

Baca Juga: Kenapa Sih Cowok yang Keren Kebanyakan Malah Jomblo?

1. Rencanakan harimu dengan rutin.

crew.co

Setiap pagi, tuliskan apa yang perlu kamu lakukan untuk menjadi versi terbaikmu. Hal ini dapat mendorong kamu pada apa yang benar-benar kamu inginkan.

2. Fokus pada kelebihan yang kamu miliki.

tomloeblein.com

Banyak orang mengatakan, pikiran pertama ketika bangun tidur akan menentukan lancar atau tidaknya hari yang akan kamu jalani. Membuat pikiran agar fokus pada kemampuan diri, gembira, berani atau hal-hal positif lainnya akan membuat harimu berjalan sesuai dengan apa yang kamu rencanakan.

Baca Juga: Ini Dia 10 Alasan Kenapa Perempuan Cerdas Sulit Untuk Punya Pasangan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya