TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Trik Mix & Match yang Bisa Dicoba untuk Mendukung Spring Style Kamu

Jadi gak perlu beli baju deh...

instagram.com/anazsiantar

Musim semi telah datang! Apa sih persiapanmu untuk menyambut musim semi ini? Mau liburan? Mau mendatangi peluncuran koleksi brand ternama untuk musim semi? Atau sekadar menikmati bunga-bunga bermekaran di sekitar rumah? Apapun kegiatanmu nanti, pastikan kamu memakai outfit yang pas ya. Tenang, kamu gak harus beli pakaian baru kok untuk dikenakan saat musim semi. Cukup mix and match aja baju-baju yang ada di lemari kamu. Mau tahu tipsnya? Yuk simak!

1. Pilih pakaian berwarna cerah yang pas dengan musim semi

instagram.com/pattdevdex

Jika kamu mempunyai banyak pakaian cerah di lemari, pas banget nih buat dikenakan saat musim semi. Jika gak terlalu percaya diri menggunakan pakaian berwarna neon, kamu bisa bermain dengan warna-warna pastel lho.

2. Tinggalkan celanamu, gunakan rok supaya lebih bebas

instagram.com/alikaislamadina

Musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengeksplor gaya kamu. Ganti celana favoritmu dengan skirt untuk menambah kesan cheerful. Kamu bisa kenakan maxi skirt atau midi skirt sesuai selera. Padukan dengan oversized sweater dan sekarang kamu siap untuk menyambut musim semi!

3. Kenakan mule shoes biar makin chic

instagram.com/cindykarmoko

Sepatu ini sangat cocok dikenakan saat musim semi atau musim panas. Memiliki kesan santai, sepatu ini bisa kamu kenakan saat hangout bareng teman. Kamu bisa memadukannya dengan skirt atau jeans favoritmu.

Baca juga: Mengenakan Kebaya, 5 Selebritis Ini Cantiknya Bak Putri Raja

4. Tampil dengan white-on-white style

instagram.com/uchiet

Warna putih gak pernah gagal untuk membuat penampilan kamu semakin stylish. Kamu bisa kenakan white-on-white style dari ujung kepala sampai kaki. Sepasang sneakers putih dan loose dress akan membuat penampilanmu semakin on point.

5. Bermain dengan layer untuk membuat dirimu outstanding

instagram.com/soniaeryka

Gaya ini merupakan perpaduan dari beberapa pakaian dalam satu look. Gaya ini bisa membuat penampilanmu terlihat lebih oustanding. Gunakan saja blazer atau long coat yang kamu punya.

6. Tambahkan scarf sebagai aksesoris pemanis

instagram.com/lucedaleco

Jika kamu ingin penampilanmu sedikit berwarna dan gak monoton, kamu bisa kenakan aksesoris tambahan seperti scarf. Scarf juga bisa mengasah kreatifitasmu lho, karena bisa digunakan dengan berbagai macam model.

Baca juga: Tips Style OOTD ala Selebgram Kyra Nayda yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya