TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Konon Sulit Percaya pada Orang Lain, Siapa Saja?

Ada masalah kepercayaan kayaknya nih

hostelworld.com

Satu hal yang mungkin kita semua akan akui bahwa di zaman sekarang sangatlah sulit untuk dapat mempercayai orang lain.

Sebabnya selama berada di dunia ini kita telah mempelajari begitu banyak hal, seperti pengkhianatan dan kebohongan. Hal-hal seperti itulah yang merusak kepercayaan kita dan membuat kita jadi sulit untuk benar-benar dapat percaya pada orang lain.

Tidak heran ada begitu banyak zodiak yang memiliki masalah kepercayaan menurut astrologi. Siapa saja mereka?

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

allkpop.com

Virgo hanya akan merasakan sakit hati di saat dia tidak terlalu mempercayai orang lain. Karena dari itu Virgo memutuskan akan lebih baik jika dia menjauhi situasi serta orang-orang yang dirasanya tidak dapat dia percayai.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 5 Kalimat yang Menandakan Pasanganmu Sulit Dipercaya

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

aminoapps.com

Gemini sebenarnya ingin dapat lebih mempercayai orang lain, tetapi pengalaman telah memberikan dia pelajaran tentang apa yang dapat diharapkan dalam diri seseorang. Gemini tidak terlalu percaya pada orang lain dan mereka menganggap jika apa yang mereka lakukan ini merupakan tindakan hati-hati dalam kehidupan.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

picgra.com

Sagitarius merupakan zodiak paling naif di antara zodiak lainnya. Mereka selalu dapat dengan mudah percaya pada orang lain tanpa ada rasa curiga sedikit pun. Pada akhirnya pun Sagitarius benar-benar paham jika tidak semua hal di dunia ini dapat dipercayai dengan mudahnya dan karena itulah Sagitarius memiliki masalah akan kepercayaan.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

kprofiles.com

Leo bukan pribadi yang bisa dikhianati, dia tidak bisa dibodohi, dan dia tidak tahan dengan ide bahwa orang lain akan merusak kepercayaan yang dia miliki. Jadi, ketika hal yang tak terelakkan ini terjadi lagi, Leo akan membangun dinding pelindung yang lebih tinggi lagi agar mereka tidak kembali sakit hati karena masalah kepercayaan ini.

Baca Juga: Suka Bikin Orang Ngakak, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Lucu Banget

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya