TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Disebut Titisan Malaikat, Ini 5 Zodiak yang Paling Baik Hatinya

Baiknya gak main-main

pexels.com/@chermitove

Setelah menjalani hubungan kurang menyenangkan dengan sosok yang tidak baik, kalian akan mulai ingin berada di sekitar orang yang benar-benar baik hatinya. Seseorang bisa menjadi baik hanya demi pencitraan semata, tetapi orang yang benar-benar baik akan melakukan hal-hal baik untuk orang lain karena itulah yang ingin mereka lakukan.

Lima zodiak di bawah ini sendiri terkenal sebagai sosok baik hati, saking baiknya mereka sering disebut bagai titisan malaikat.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret) 

pexels.com/@olly

Pisces itu baik pada siapa pun di sekitarnya. Mereka juga merupakan sosok yang sangat sabar. Orang-orang menghargai kesabaran pisces itu dan merasa nyaman bercerita tentang masalah mereka. Zodiak ini intuitif dan penyayang, sehingga mereka tahu apa yang sedang mengganggu seseorang bahkan sebelum orang tersebut bilang apa-apa.

Baca Juga: Dijuluki Zodiak Paling Santai, 5 Zodiak Ini Kerap Terhindar dari Stres

2. Virgo (23 Agustus - 22 September) 

pexels.com/@patrick-porto-1570340

Virgo selalu ada untuk membantu, terlepas dari mereka mengenal orang itu atau tidak. Zodiak ini dapat diandalkan, dipercaya, dan menjadi pendengar yang baik ketika seseorang ingin curhat. Virgo tidak akan berpura-pura mendengarkan saat ada yang sedang curhat dengannya, malah dia sangat menyimak dan berusaha mencarikan solusi jika memang dibutuhkan.

3. Libra (23 September - 22 Oktober) 

pexels.com/@chermitove

Libra berempati dan penuh kasih, itulah sebabnya mereka bisa sangat baik kepada orang lain. Libra memperlakukan orang lain dengan hormat dan sopan. Mereka juga cenderung memperlakukan setiap orang yang mereka temui dengan kebaikan dan kemurahan hati yang mereka punya.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni) 

pexels.com/@ionelceban

Gemini baik dan tidak akan sembarang main menghakimi orang seperti yang orang lain suka lakukan di zaman sekarang. Mereka sangat terbuka, pintar, dan akan berusaha keras untuk memastikan seseorang merasa nyaman dan di hadapan mereka. Mereka cenderung melihat sisi baik yang orang lain miliki daripada sisi jahatnya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Pandai Membuat Orang Lain Penasaran Tentang Kehidupannya

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya