TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Zodiak Ini Sering Bikin Kesal Orang Lain Karena Paling Mudah Lupa

Harus diingetin terus, nih!

pixabay.com/StockSnap

Meskipun sifat sering lupa dianggap sebagai hal yang wajar, namun rasanya bikin gemas juga apabila sifat tersebut berlangsung secara terus-menerus. Sifat pelupa yang dianggap kelewat batas membuat orang-orang di sekitarnya harus selalu mengingatkan mereka tentang hal-hal penting yang tentu saja itu sangat merepotkan.

Nah, berikut ini terdapat 6 zodiak yang ternyata paling mudah lupa akan sesuatu, lho. Coba cek, mungkin salah satunya adalah zodiakmu? 

1. Aries

pixabay.com/xusenru

Terlalu banyak kegiatan yang dia ambil dan harus dikerjaan pada waktu yang bersamaan tentu saja bisa membuat zodiak Aries melakukan kesalahan dengan melupakan salah satu jadwal penting. Namun, bukan Aries namanya kalau tidak segera bertanggung jawab. Saat melupakan sesuatu, zodiak ini akan berusaha keras mengingatnya dengan melihat kembali buku catatan atau sebagai pilihan terakhir dia akan meminta bantuan orang lain. 

2. Pisces

pixabay.com/Ma-Rosa

Memiliki daya imajinasi yang tinggi membuat zodiak Pisces sering terlihat melamun karena dia sedang asyik berselancar dalam imajinasi yang dia buat sendiri. Hal ini berdampak pada dirinya yang jadi mudah lupa akan banyak hal. Meskipun hatinya selalu memiliki perasaan aneh yang dianggapnya sebagai tanda karena dia telah melupakan sesuatu, namun tetap saja sifat pelupanya tersebut mampu membuat orang lain kesal. 

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Apa Kamu akan Menikah di Tahun Ini?

3. Aquarius

pixabay.com/Julia_photo367

Nama seseorang menjadi hal yang paling sering dilupakan oleh zodiak Aquarius. Kita tahu bahwa Aquarius sangat kreatif dan selalu berhasil menyelesaikan permasalahan melalui berbagai fakta yang ada dan teori yang dia ketahui. Otaknya yang selalu dipenuhi dengan pemikiran seperti ini lah yang membuat Aquarius menjadi mudah lupa. Tak hanya nama, segala hal yang menurutnya tidak penting juga sangat mudah Aquarius lupakan.

4. Libra

pixabay.com/StockSnap

Ternyata jam tidur yang kurang menjadi faktor utama penyebab zodiak Libra mudah lupa. Lalu saat dia mencoba mengingat sesuatu yang telah dia lupakan dan gagal, Libra bisa merasa sangat frustrasi. Seolah-olah sesuatu yang dia lupakan itu lebih betah bersembunyi di dalam otaknya.  

5. Gemini

pixabay.com/StockSnap

Entah apa yang zodiak ini pikirkan, namun Gemini sangat sering mengkhawatirkan sesuatu yang akan terjadi pada dirinya. Hal ini mau tidak mau menjadi alasan tepat yang membuat Gemini mudah melupakan sesuatu bahkan di saat-saat yang sangat genting. 

Baca Juga: Mudah Goyah, 4 Zodiak Ini Mudah Terhasut Oleh Orang Lain

Verified Writer

Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya