TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Zodiak yang Sifat Egoisnya Kebangetan. Kamu Termasuk?

Periksa diri, yuk!

wisdomtimes.com

Punya pacar yang egois tentu tidak enak. Apalagi yang egoisnya keterlaluan, rasa cinta yang sejak awal ada bisa jadi semakin menghilang. Menghadapi orang seperti ini paling rumit dan gak bisa sekadar dihadapi dengan sabar. Terkadang, mereka yang punya sifat seperti ini harus ditegur dengan keras agar dia tahu salahnya dimana.

Berdasarkan zodiak, ada 4 zodiak yang terindikasi menjaadi zodiak yang egoisnya keterlaluan. Mereka ini cenderung menganggap dirinya paling benar dan menolak untuk mengalah. Siapa aja sih mereka? Apa pacar kamu termasuk? Cek aja yuk!

1. Taurus (20 April-20 Mei).

indigodergisi.com

Taurus punya kepribadian yang kuat. Dia cenderung memiliki kepercayaan diri yang tinggi sampai-sampai membuatnya menjadi sosok yang egois. Walaupun sabar, ternyata Taurus suka memendam keegoisannya dalam hati. Dia menolak untuk mengalah tapi dengan cara yang halus. Keegoisan Taurus terkadang yang menjadi alasan kenapa pacarnya tidak betah dengannya.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus).

lafdatv.com

Leo ini suka sekali diperhatikan. Itulah mengapa dia menjadi sosok orang yang egois. Selain itu, Leo juga sosok yang membenci penolakan. Dia akan merasa tidak terima jika pendapatnya atau apapun yang dia kemukakan tidak diterima.

3. Scorpio (23 Oktober-22 November).

wisdomtimes.com

Selanjutnya ada Scorpio, sudah jadi rahasia umum kalau Scorpio adalah sosok yang keras kepala. Dia ini selain memiliki sifat yang tangguh, juga memiliki sifat buruk yaitu egois. Dia sangat sulit minta maaf kalau bersalah, sedangkan orang lain harus segera minta maaf padanya saat bersalah. Begitulah sosok Scorpio ini.

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya