TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Terindikasi Paling Boros, Kamu Termasuk?

Hayoo

huffingtonpost.com

Apa boros itu boleh? Jika kamu mendapat pertanyaan seperti itu, apa yang akan kamu jawab? Boros boleh-boleh saja, asal tahu kondisi dan situasi.

Jika kamu merasa ‘mampu’ untuk menjadi boros maka itu sepenuhnya hakmu. Tapi kalau sampai tidak tahu situasi sampai merepotkan diri sendiri, kamu sendiri pasti yang akan rugi di kemudian hari. Berdasarkan zodiak, ada 5 zodiak yang menghabiskan uang secepat menghabiskan nasi di piring. Apa kamu termasuk?

1. Aries (21 Maret-19 April) menghabiskan uangnya untuk baju dan sepatu.

huffingtonpost.com

Aries suka hidup dalam kemewahan, penampilan adalah yang nomor satu baginya. Untuk itu, dia tidak akan ragu menghabiskan uangnya untuk membeli baju dan sepatu demi totalitas berbusana. Aries tipe orang yang perfectionist, sehingga untuk urusan penampilan, jelas aries tidak ingin terlihat ketinggalan zaman.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni) menghabiskan uangnya untuk mengikuti tren.

aboluowang.com

Apa yang sedang tren? Handphone merek terbaru, kamera, bahkan kacamata keluaran terbaru akan jadi prioritas utamanya. Gemini ingin selalu mengikuti tren yang sedang berkembang, sehingga dia bisa tetap eksis di kalangan teman-temannya. Gemini akan merasa lebih puas jika dia telah membeli barang-barang keluaran terbaru daripada makan di restoran mewah. Yang artinya gemini tidak akan menghabiskan uangnya untuk makanan.

Baca Juga: Menurut Zodiak, Begini Caramu Menyakiti Diri Sendiri Tanpa Sadar

3. Leo (23 Juli-22 Agustus) menghabiskan uangnya untuk membeli makeup.

norahlovesmakeup.com

Apapun akan leo lakukan agar terlihat lebih cantik. Dia juga cenderung tidak memedulikan sekalipun makeup yang dia inginkan berharga sangat tinggi. Agar dia bisa terlihat lebih cantik, maka dia akan menyediakan segala yang diperlukan.

4. Sagitarius (22 November-19 Desember) menghabiskan uangnya untuk teman-temannya.

thoughtcatalog.com

Berbeda dengan 3 zodiak sebelumnya, sagitarius jutru menghabiskan uangnya untuk orang lain. Dia akan menghabiskan banyak uang demi membuat orang lain tersenyum bahagia. Segala yang sagitarius inginkan adalah bersenang-senang, sehingga dia akan menghabiskan uangnya untuk membuat dirinya dan orang-orang di sekiarnya bahagia.

Baca Juga: Hal Paling Menyebalkan dari Kamu Berdasarkan Zodiak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya