TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Suka Pedes & Tajam Kalau Ngomong, Jangan Kaget Ya!

Blak-blakan itu udah biasa buat mereka...

Pexels/Yan

Pernah punya teman yang kalau ngomong gak disaring dulu? Kalau ada teman seperti itu, biasanya kata-katanya sering menyakitkan karena tidak dipikir terlebih dahulu.  Kata-kata juga biasanya tegas dan jujur serta suka bicara apa adanya. 

Nah, ternyata 5 zodiak yang terkenal paling brutal kalau ngomong. Mereka ini sama sekali gak ada sungkan dan selalu menyuarakan apa yang menurut mereka benar. Cek aja, ada kamu gak ya?

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

dramafever.com

Selain punya sifat keras kepala, Scorpio juga punya kepribadian yang dingin. Dia ini lebih mendahulukan kemajuan bersama daripada perasaan satu dua orang. Makanya soal keadilan, Scorpio sangat bisa diandalkan. Dia akan menyalahkan yang patut disalahkan dan membenarkan yang benar bagaimanapun caranya.

Baca juga: 5 Zodiak yang Punya Mental Kuat Banget. Juara Deh!

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

dramabeans.com

Suka gak sadar, Leo akan mengatakan spontan apa yang dia pikirkan walau itu mungkin menyakiti orang lain. Dia ini tidak akan memikirkan bagaimana reaksi orang tersebut karena menurutnya menyuarakan isi kepala itu yang paling penting. Dia kristis dan cerdas, makanya dia bisa mengkritik apapun yang tidak sesuai dengan kebenaran.

3. Carpicorn (22 Desember-19 Januari)

dramabeans.com

Kaku dan tegas, Carpicorn cenderung brutal kalau sedang mengomentari sesuatu. Bukan hanya tentang benda, tapi juga tentang orang di sekitarnya. Dia bisa langusng saja mengatakan ketidak setujuannya akan sesuatu tanpa harus repot memikirkan dampak orang yang mendengarnya.

4. Aries (21 Maret-19 April)

dramabeans.com

Kalau Aries, biasanya memang dia gak bakal sungkan kalau dia mau ngomong tentang apa saja. Karena dia punya otak yang cerdas dan wawasan yang luas, dia bisa mengetahui hal-hal yang orang lain tidak tahu makanya dia bisa lebih kristis daripada yang lain. Sabar saja kalau punya teman Aries, sebenarnya dia baik kok.

Baca juga: Diduga 5 Zodiak Ini Paling Cemburuan Lho, Hayo Ngaku!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya