TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menyenangkan, 3 Zodiak Ini Punya Kepribadian yang Seru Banget

Gak enak kalau gak ada mereka...

dramabeans.com

Punya gak sih kamu teman yang serunya kebangetan? Yang kalau gak ada dia rasanya sepi banget dan suasana jadi gak asik lagi? Orang-orang seperti ini biasanya memiliki selera humor yang tinggi dan juga kepribadian yang menyenangkan. Sampai-sampai, kamu malas ikut berkumpul kalau gak ada dia di tengah-tengah kumpulan tersebut.

Berdasarkan zodiak nih, ada 3 zodiak yang punya kepribadian super menyenangkan. Mereka ini bisa bikin siapa saja di dekat mereka tertawa dan membangkitkan suasana jadi seru. Siapa aja sih? Zodiak kamu termasuk gak ya?

Baca juga: Hobi Hedon, 3 Zodiak Cewek Ini Gak Suka Pakai Barang Murah

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

soompi.com

Walau memiliki sifat yang keras kepala, ternyata Scorpio memiliki kepribadian yang menyenangkan juga. Dia punya sisi humor yang tinggi dan bisa membuat siapa saja yang di dekatnya merasa senang. Kalau dalam perkumpulan, keberadaannya paling ditunggu oleh semua orang. Sedangkan kalau tidak ada dia, suasana akan jadi garing dan kaku. Beberapa orang malah jadi tidak semangat.

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

dramafever.com

Memiliki kepribadian yang santai dan fleksibel ternyata membuat Sagitarius jago bergaul dan membangkitkan suasana jadi menyenangkan. Dia terlah berteman dengan banyak pihak dari banyak kalangan, dari situlah dia mempelajari begitu banyak hal tentang karakter seseorang. Makanya, dia lebih bisa menguasai diri dibandingkan yang lain dan membawa sukacita bagi semua orang.

Baca juga: Berdasarkan Golongan Darah, Ini Cara Belajar yang Paling Tepat Buatmu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya