TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Punya Intuisi Tajam, 6 Zodiak Ini Konon Bisa Mendeteksi Kebohongan

Jangan berbohong pada mereka!

baomoi.com

Setiap zodiak biasanya memiliki kecenderungan tertentu dalam hal karakter dan kepribadiannya. Sebagian dari zodiak tersebut diyakini memiliki intuisi yang kuat. Intuisi sebenarnya adalah suara hati yang dimiliki semua orang, namun tidak semua orang memperhatikannya.

Namun bagi 6 zodiak berikut ini, mereka sangat memperhatikan suara hati mereka. Tidak jarang dengan intuisi tersebut mereka bisa mendeteksi kebohongan lho!

Berikut ini adalah beberapa zodiak super intuitif. Penasaran?

1. Gemini

mtv.com

Zodiak yang satu ini memang terkenal sebagai zodiak yang paling gampang bergaul. Gemini memiliki pikiran yang luas dan rasa ingin tahu yang tinggi. Gak heran kalau Gemini merupakan salah satu zodiak yang paling kepo. Mereka selalu tahu apa yang harus dikatakan untuk memulai pembicaraan. Gemini tahu apa yang akan lawan bicaranya katakan. Dan sering kali, mereka tanpa sadar menyelesaikan kalimat orang lain.

Gemini bisa membaca kode dan gestur tersirat dari lawan bicaranya yang ia rasa tidak normal. Lewat bakat itu mereka bisa menemukan kebohongan dalam diri seseorang. Untungnya, Gemini tidak akan membongkar kebohonganmu dan mempermalukanmu.

2. Virgo

ngebro.com

Virgo adalah pribadi yang sangatlah jeli dalam memperhatikan sesuatu. Oleh karenanya, Virgo memiliki intuitif yang baik. Mereka tidak pernah melewatkan apa pun. Bahkan hal-hal kecil yang terjadi di sekitar mereka, terutama yang tidak diperhatikan orang lain. Walaupun begitu, mereka tidak suka menarik kesimpulan berdasarkan apa yang terlihat saja. Mereka biasanya akan menganalisis segalanya.

Selain itu Virgo memiliki kemampuan dalam membaca ekspresi lawan bicara. Karena sifat mereka yang super teliti, Virgo dapat mendeteksi kebohongan dalam setiap detail yang kamu ucapkan. Jadi hati-hati nih kalau mau ngibulin Virgo, mereka teliti banget!

3. Scorpio

microsoft.com

Scorpio adalah pribadi yang sangat sadar diri, dan selalu mengetahui alasan mengapa mereka melakukan sesuatu. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, pikirkan, dan alasannya. Terkadang mereka bisa menjadi pribadi yang sangat perhatian terhadap sesuatu yang ada dilingkungannya.

Karena terlalu perhatian, Scorpio mempunya intuisi yang kuat. Jadi, jangan harap bisa membohongi Scorpio. Tak peduli apa pun yang kamu lakukan untuk menutupi sesuatu, Scorpio akan mengetahuinya. Mereka bisa melihat apakah kamu berbohong atau tidak saat bercerita. Terkadang, kamu akan merasa jika mereka bisa membaca pikiranmu, karena saking tajamnya intuisi mereka.

4. Aquarius

genmuda.com

Aquarius seringkali diberkahi dengan pikiran yang tajam dan kecerdasan yang tidak tertandingi. Mereka sangat intuitif dan punya cara pandang yang tidak biasa. Di balik penampilannya yang terlihat dingin, Aquarian sangatlah sensitif.

Zodiak Aquarius dengan mudah mengatakan apakah seseorang itu jujur atau hanya mengarang cerita. Karna kecerdasan yang mereka miliki, akan menjadi sangat mudah bagi Aquarius untuk menemukan pembohong dengan menanyakan berbagai macam pertanyaan hingga si pembohong mengakui kebohongannya. Saat mengetahui kalau lawan bicaranya berbohong, mereka tidak segan-segan untuk memaafkannya.

5. Pisces

vk.com

Pisces merupakan individu yang sangat reflektif, kontemplatif, dan bijaksana. Mereka merasa memiliki hubungan spiritual dengan orang-orang yang mereka temui dalam kehidupan sehari-hari. Pisces slealu berpikiran terbuka dan mengikuti hati mereka. Sehingga intuisi mereka mengalir langsung dari hati mereka.

Dengan intuisi tajam yang cenderung kreatif, Pisces memiliki banyak inspirasi. Terkadang inspirasi Pisces datang dari intuisinya. Mereka akan mengikuti intuisi ini tanpa tahu kenapa. Pisces juga sangat sensitif, sehingga terkadang mereka bisa mengetahui sesuatu akan terjadi, bahkan walau tidak ada tanda-tandanya sama sekali.

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya