TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Coach Luncurkan Koleksi Musim Semi 2020 Sebagai Perayaan Ke 78 Tahun

Semua koleksi di bawah arahan Stuart Vevers

Coach Spring Summer 2020

Turut meramaikan pagelaran fashion musim semi 2020. Brand ternama asal New York Coach kembali memamerkan koleksi terbaru yang diperuntukkan untuk laki-laki dan perempuan yang diadakan di The Spur and Coach Passage, High Line New York. Di bawah arahan Direktur Kreatif Stuart Vevers, Coach ingin memberikan representasi dari gaya hidup masa kini dan masa lampau.

Jadi penasaran seperti apa ya koleksi terbaru dari Coach? Yuk kita simak ulasannya.

1. Koleksi terbaru Coach merupakan gambaran dari perubahan masa lalu dan masa kini

Coach Spring Summer 2020

Bisa dilihat dengan mudah bahwa perkembangan fashion mengalami perubahan yang sangat signifikan dari masa lalu hingga masa kini. Hal inilah yang mendorong Coach untuk menampilkan koleksi musim semi 2020 dengan menyisipkan segala perubahan, urgensi, dan energi otentik. Ragam koleksi mulai dari tas, sandal sampai sneakers didesain dengan sangat menarik.

2. Desain tas musim semi 2020 sebagai bentuk perayaan Coach yang ke 78 tahun

Coach Spring Summer 2020

Terdapat 78 koleksi tas yang terinspirasi dari koleksi archive yang diperbaharui secara otentik untuk merayakan kiprah Coach ke 78 tahun. Pemilihan warna vibrant yang diberi sentuhan elektrik ala New Wave serta kolaborasi ilustrasi pop energik karya Richard Bernstein mampu menampilkan aksen jukstaposisi. Tak hanya itu desain tas Coach musim semi 2020 juga melambangkan jati diri Coach di bidang leather goods yang cenderung lebih straighforward.

Baca Juga: "The Search for JFW 2020 Icons", Gebrakan Terbaru Jakarta Fashion Week

3. Michael B. Jordan terpilih menjadi ambassador Coach x Stuart Vevers

Coach Spring Summer 2020

Dalam pelucuran koleksi terbaru Coach x Stuart Vevers, Michael B. Jordan terpilih menjadi ambassadornya. Selain itu turut hadir aktor, seniman, penyanyi, penggiat fashion serta siswa magang dari Outlier Society Fellowship dari Essex Country Newark Tech High School di Newark, New Jersey, yang tak lain merupakan kampung halaman Michael B. Jordan.

4. Dukungan Coach terhadap siswa klub penggiat fashion

Coach Spring Summer 2020

Mengusung semangat real, grounded, connected, Coach berharap bisa menjadi pendukung terbesar untuk mewujudkan impian siswa-siswa di sana. Selain itu Coach dan Michael B. Jordan juga bekerja sama berinisiatif dalam 'Dream it Real' yakni sebuah program dukungan untuk generasi muda meraih cita-cita di masa depan. 

Baca Juga: 10 Potret Memesona Song Hye Kyo di New York Fashion Week

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya