TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Artis Ini Kolaborasi dengan Brand Sepatu Ternama

Kamu punya yang mana nih?

koreaherald.com

IDN Times, Jakarta - Kalau berbicara soal brand sepatu, seperti gak ada habisnya. Setiap tahun selalu ada produk menarik yang dikeluarkan oleh brand sepatu dari berbagai belahan dunia.

Bahkan sekarang makin banyak artis dan public figure yang berkolaborasi dengan brand/produk ternama. Kolaborasi ini pun menghasilkan produk-produk keren dan laris di pasaran, dan pastinya dengan harga yang tinggi. Lima artis ini termasuk pernah berkolaborasi dengan brand ternama. Hasil collabs-nya pecah banget!

Baca Juga: 9 Sneakers Keren Kolaborasi Brand Lokal untuk Cowok di Tahun 2020 

1. Travis Scott x Air Jordan

sneakerize.gr

Kalian pasti kenal dong dengan rapper Amerika yang satu ini. Ayah dari Stormi Webster ini gak hanya terkenal lewat lagu-lagunya. Namun juga berkat kolaborasinya dengan salah satu brand ternama sneakers.

Pada 2019 lalu, Travis Scott berkolaborasi dengan Nike Air Jordan 1. Dengan sedikit sentuhan a la Travis Scott, publik pun jatuh hati pada sneakers kece ini. Gak heran jika sneakers ini jadi salah satu kandidat Shoe of The Year tahun 2019. 

2. Cardi B x Reebok

Hypebeast.com

Selain Travis, ada juga nih rapper wanita, Cardi B yang berkolaborasi dengan brand sepatu ternama, Reebok. Pada 2019 lalu, Cardi B melakukan kolaborasi perdananya dengan Reebok, hal ini ditandai dengan diluncurkannya sneakers klasik yang bernama Reebok Aztrek.

Sneakers yang didesain penuh warna dan bernuansa vintage ini laku keras di pasaran. Apalagi saat itu nama Cardi B memang lagi naik daun banget. Bahkan sampai versi terbarunya sold out dimana-mana. Sepatu ini sendiri dijual seharga US$ 90 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

3. G Dragon x Air Force 1

hypebae.com

Kalau ngomongin fashion, belum lengkap kalau gak menyebut rapper grup K-Pop Big Bang ini. G-Dragon memang dikenal dengan style fashion-nya yang unik dan menarik. Gak heran brand sepatu ternama, Nike tergoda untuk kolaborasi dengan G-Dragon.

Pada 2019, Nike menggandeng G-Dragon dengan fashion brand pribadinya, PEACEMINUSONE untuk merilis koleksi sepatu sneakers Nike Air Force 1 bernama Para Noise. Nike Air Force 1 Para Noise ini dijual terbatas di pasaran. Harga sepatu sneakers Nike Air Force 1 Para Noise yang dijual seharga Rp2,9 jutaan. Wow!

4. BTS x PUMA

koreaherald.com

Kalau ngomongin soal BTS, sepertinya gak ada habisnya. Pada 2017, BTS pernah berkolaborasi untuk desain sepatu olahraga dengan brand ternama, PUMA. Kolaborasi BTS x PUMA ini menghasilkan sneakers bernama Court Star.

Sneakers dengan design minimalis dan didominasi warna putih itu dijual seharga Rp1,9 jutaan. Gak hanya collabs bareng PUMA. Di 2020, BTS pun berkolaborasi dengan brand ternama lainnya, FILA. Kolaborasi FILA x BTS bernama Love Yourself menghadirkan T-shirt, scarf, serta sneakers. Sneakers Love Yourself yang dirilis tersebut dilengkapi logo BTS pada bagian atas sepatu. Kalau kamu punya yang mana nih?

Baca Juga: 9 Ide Mix and Match Sneakers ala Aktor Off Jumpol yang Mudah Disontek

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya