TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Leo Menjadi Zodiak yang Paling Banyak Dibenci

Padahal Leo punya banyak daya tarik!

ilustrasi wanita sombong (unsplash.com/jeremy bishop)

Leo merupakan salah satu zodiak yang punya banyak kelebihan dan daya tarik. Mereka dikenal sebagai seseorang yang percaya diri, loyal, dan juga kreatif.

Tapi sayangnya, banyak yang sering salah mengartikan sikap Leo. Akhirnya Leo menjadi sosok zodiak yang paling dibenci. Ini alasannya!

1. Leo sangat keras kepala

ilustrasi beradu argumen (unsplash.com/obie fernandez)

Kalau punya satu pendapat, zodiak ini akan mati-matian mempertahankan pendapatnya. Sepanjang apa pun kamu menjelaskan sudut pandangmu, Leo memilih tidak mendengarkan.

Sulit sekali mengubah pemikiran Leo. Hal ini yang menjadi salah satu sisi menyebalkan Leo yang membuat orang lain malas berurusan dengan zodiak satu ini.

2. Ingin selalu jadi pusat perhatian

ilustrasi tampil di atas panggung (unsplash.com/kyle head)

Leo punya rasa percaya diri yang tinggi. Inilah yang membuat mereka haus perhatian. Zodiak satu ini ingin selalu menjadi nomor satu. 

Mereka tidak akan pernah puas sebelum semua mata tertuju padanya. Sayangnya hal ini kadang bikin mereka menjadi kurang simpati dengan perasaan orang lain. Hasilnya banyak yang menganggap Leo sebagai sosok yang egois.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Desember 2021, Scorpio Sudah Cukup Bersantai!

3. Leo si tukang cemburu

ilustrasi wanita bersantai (unsplash.com/houcine ncib)

Berkaitan dengan sifat si pencari perhatian, Leo juga jadi sangat pencemburu. Mereka akan merasa iri bila melihat orang lain yang lebih hebat dari dirinya, apalagi kalau mereka juga mengambil perhatian yang sebelumnya didapatkan Leo.

Hal ini berlaku juga untuk hubungan asmara. Leo paling tidak suka melihat pasangannya dekat dengan perempuan atau pria lain selain dirinya.

4. Punya sifat selalu ingin mengatur

ilustrasi pria merenung (unsplash.com/antonio visali)

Sebagai zodiak berelemen api, zodiak satu ini memang tidak pernah mau kalah dari orang lain. Leo punya sifat dominan.

Mereka selalu yang ingin mengatur semua orang dalam situasi apa pun. Hal ini jadi alasan banyak orang yang gelisah saat satu kelompok dengan Leo.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sering Tidak Menepati Janji, Jangan Terlalu Percaya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya