TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Paling Menikmati Solo Traveling, Asyik Pergi Sendiri!

jalan-jalan sendirian ternyata menyenangkan

ilustrasi solo traveling (unsplash.com/ibrahim rifath)

Solo traveling alias pergi liburan sendirian menjadi tren yang digemari belakangan ini. Tidak sedikit orang yang menemukan kenyamanan dengan berjalan-jalan sendirian.

Tak pernah ribet janjian dengan teman untuk liburan, para zodiak ini santai menikmati solo traveling. Siapa sajakah zodiak itu? Cek, yuk!

1. Aries

ilustrasi solo traveling (unsplash.com/nicole geri)

Karakter seorang Aries adalah tidak ragu mengambil risiko. Menurut zodiak satu ini, solo traveling merupakan kegiatan yang cukup menantang.

Petualangan adalah hal utama yang dicari Aries saat jalan-jalan dan mereka bisa mendapatkannya tanpa mengandalkan orang lain. Jadi, jangan kaget kalau Aries sering terlihat melancong ke mana-mana tanpa ditemani.

2. Taurus

ilustrasi solo traveling (unsplash.com/erik odiin)

Zodiak banteng paling suka menikmati me time. Solo traveling jadi kegiatan pas buat seorang Taurus untuk lari dari kesibukan.

Punya sisi materialistis, Taurus suka merencanakan liburan mewah yang benar-benar bisa memberikan pengalaman baru. Mereka menganggap ini sebagai hadiah atas kerja keras yang sudah dilakukan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Penuh Kebahagiaan di Kehidupannya, Selalu Positif, nih!

3. Sagitarius

ilustrasi solo traveling (unsplash.com/ibrahim rifath)

Dikenal pemberani dan pencinta tantangan, solo traveling bukan hal yang sulit dilakukan Sagitarius. Mereka tidak ragu untuk mengemas barang, pergi ke tempat jauh untuk merasakan pengalaman baru, mendapatkan pengetahuan baru, atau sekadar bersenang-senang.

Sagitarius suka menggali budaya atau tradisi di tempat yang mereka singgahi. Pergi ke tempat baru bukan hal yang menakutkan, tapi justru memacu semangat Sagitarius!

4. Virgo

ilustrasi solo traveling (unsplash.com/pedro de sousa)

Zodiak lain yang juga seorang solo traveler adalah Virgo. Hal ini bukan masalah karena Virgo dikenal teliti saat merancang liburan impiannya.

Biasanya, Virgo rela jalan-jalan sendirian kalau ada manfaat untuk dirinya. Zodiak ini tidak akan buang-buang waktu untuk kegiatan yang tak bisa mereka nikmati.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Penuh Kebahagiaan di Kehidupannya, Selalu Positif, nih!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya