TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Punya Karakter Morning Person, Sukanya Bangun Pagi!

relate sama kamu gak nih?

Ilustrasi bersemangat di pagi hari. (Unsplash.com/mr lee)

Mungkin seseorang pernah bertanya padamu, apakah kamu termasuk morning person atau night owl? Morning person merujuk pada orang-orang yang suka menjalani aktivitas di pagi hari.

Sementara itu, night owl menggambarkan karakter orang yang lebih aktif di malam hari. Dua karakter ini juga bisa dilihat dari zodiak, loh! Berikut 5 zodiak punya karakter morning person!

1. Capricorn

ilustrasi morning person (unsplash.com/somnox sleep)

Zodiak ini dikenal sebagai karakter pekerja keras. Capricorn akan berusaha bangun lebih pagi agar bisa lebih produktif.

Bangun pagi tandanya banyak waktu yang bisa digunakan untuk menyelesaikan daftar tugas. Dengan bangun pagi, Capricorn juga lebih semangat dalam menghadapi tantangan yang akan diterimanya hari itu.

2. Cancer

ilustrasi lari pagi (unsplash.com/Holly Mandarich)

Zodiak lain yang juga seorang morning person adalah Cancer. Mereka selalu berusaha bangun pagi, bahkan saat akhir pekan atau libur sekalipun.

Cancer sangat menikmati suasana pagi hari dengan melihat matahari terbit atau melakukan berbagai aktivitas. Bagi zodiak berlambang kepiting, bangun pagi adalah bentuk merawat dan mencintai diri sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Januari 2022, Leo Perlu Menyayangi Dirinya Sendiri

3. Leo

Ilustrasi bersemangat di pagi hari. (Unsplash.com/mr lee)

Bangun pagi membuat Leo menjadi lebih fokus dan produktif. Bagi Leo, bangun pagi adalah cara mereka untuk bersiap menghadapi apa pun yang terjadi di hari itu.

Tidur lebih lama dan rebahan di kasur biasanya malah membuat Leo menunda-nunda pekerjaan. Sebagai seorang pemimpin, Leo selalu berusaha membuat contoh yang baik, termasuk dengan bangun lebih pagi!

4. Virgo

ilustrasi to do list (unsplash.com/Thomas Bormans)

Virgo hidup dengan mengikuti rutinitas. Mereka punya jadwal yang pasti dan sudah direncanakan matang-matang dari jauh hari. Mengikuti rutinitas, bangun pagi sudah menjadi kewajiban.

Tidak ada yang bisa mengubah kebiasaan mereka untuk menjalani rutinitas. Bahkan saat mereka malamnya tidur larut malam sekalipun, Virgo akan berusaha bangun pagi keesokan harinya!

Baca Juga: 5 Zodiak yang Memiliki Pikiran Tajam, Jago Menyelesaikan Masalah!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya