Comscore Tracker

Ingat! Jangan Pernah Lupakan 5 Orang Ini dalam Hidupmu

Orang ini turut andil dalam hidumu dan harus kamu ingat

Hidup di dunia ini, pastinya kita diharuskan berinteraksi dan hidup bersama orang lain. Walaupun itu keluarga kita sendiri, namun kita adalah pribadi yang berbeda satu sama lainnya. 

Nah, orang-orang inilah yang memberikan warna dalam hidup kita dan menciptakan kenangan tersendiri bagi kita. Mumpung kita udah di penghujung tahun, yuk simak 5 orang yang gak boleh kamu lupakan dalam hidup kamu. 

1. Orang yang mengasuhmu dari kamu kecil

Ingat! Jangan Pernah Lupakan 5 Orang Ini dalam Hidupmustudying-in-germany.org

Kenapa gak langsung nyebut orang tua? Karena tidak semua orang tua membesarkan anaknya. Jadi, walaupun yang membesarkan dan mengasuhmu bukanlah orang tua kandungmu, kamu harus tetap mengingat mereka. 

Tanpa kepedulian mereka, kamu tidak akan tumbuh dewasa hingga saat ini. Tanpa cinta mereka, kamu juga tidak akan merasakan adanya cinta di dunia ini. Jadi, jangan lupakan mereka dan tetap hormati mereka selayaknya orang tua mu ya guys!

2. Orang yang selalu mendukungmu dalam keadaan apapun

Ingat! Jangan Pernah Lupakan 5 Orang Ini dalam Hidupmunspt4kids.com

Diantara banyaknya orang yang meremehakanmu dia adalah orang yang selalu yakin kamu akan sukses suatu hari nanti. Tak peduli sebarapa sering kamu gagal, dia akan tetap menyemangatimu dan mendukungmu.

Ketahuilah, jika kamu memiliki orang seperti ini, kamupun tidak akan pernah lupa akan mereka. Dalam setiap keberhasilanmu, selalu wajah merekalah yang terpikirkan olehmu. Jadi, orang ini akan selalu ada di dalam pikiranmu karena mereka adalah anugerah dalam hidupmu. 

3. Orang yang mencintaimu dengan hormat dan ketulusan

Ingat! Jangan Pernah Lupakan 5 Orang Ini dalam Hidupmubridestory.com

Mencintai dengan hormat dan tulus adalah hal yang sulit di jaman sekarang. Rata - rata, seseorang hanya mencintai karena tertarik pada keindahan fisik dan juga materi.

Jika kamu mendapatkan orang yang mencintaimu dengan hormat, dan dapat merasakan ketulusannya, maka kamu wajib mengingatnya, walaupun akhirnya kalian tidak berjodoh karena suatu hal. 

Baca Juga: 5 Tips Agar Kamu Bisa Melupakan Kebaikan yang Pernah Dilakukan Sendiri

4. Orang yang pernah merendahkan harga dirimu

Ingat! Jangan Pernah Lupakan 5 Orang Ini dalam Hidupmustevanaitchison.co.uk

Bukankah sakit mengingat orang jenis ini? Iya pasti sakit. Namun janganlah mengingat perbuatannya. Ingat saja orangnya. Rasanya guys, tanpa kamu kehendakipun, kamu akan tetap mengingat orang ini.

Bagaimanapun ia pernah menusukkan jarum di hatimu hingga membuatmu sakit hati. Lupakan rasa sakit hati itu, namun tujuanmu untuk mengingat orang ini adalah ketika kamu akhirnya bisa berhasil, kamu akan menunjukkan bahwa perbuatannya padamu tidak mengurangi semangatmu dalam proses menjadi manusia yang lebih baik. 

5. Orang yang menempatkanmu dalam masalah

Ingat! Jangan Pernah Lupakan 5 Orang Ini dalam Hidupmusfatulparintilor.ro

Tipe orang ini adalah orang yang tidak secara langsung membuatmu sakit hati, namun karena orang inilah kamu mendapat masalah yang mungkin mengganggu kehidupanmu. Misalnya, kamu pernah ditipu orang. Orang tersebut memberikan kamu dampak kerugian yang mungkin dapat mengganggu kehidupanmu. 

Kamu perlu mengingatnya, sebagai pembelajaran berharga dalam hidupmu agar tidak mudah terbujuk oleh tipu muslihat orang lain. 

Baca Juga: 5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You