TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suka Berlebihan, Akhir Kisah Cinta 5 Zodiak Ini Sering Berujung Pahit

#AdaCinta Sesuatu yang berlebihan memang gak baik guys!

unsplash.com/Verne Ho

Memiliki sifat yang berbeda diantara orang lain pada umumnya sering membuat kita berada dalam situasi yang rumit. Misalnya seperti tingkat keberanian yang tinggi, rasa percaya diri atau sifat ambisius saat menginginkan suatu hal.

Buat kamu yang punya karakter seperti contoh di atas, harap berhati-hati. Sebab jika terlalu berlebihan, bisa-bisa kisah cintamu berakhir pahit seperti kelima zodiak di bawah ini.

1. Scorpio

unsplash.com/Aziz Acharki

Karena memiliki ketulusan yang gak setengah-setengah ketika menjalin hubungan, Scorpio kadang membuat pasangannya gak nyaman. Kebiasaan ini berupa tingkah agresif pada pasangan.

Scorpio gak sungkan memulai segala sesuatu duluan atau memberi perhatian yang berlebih. Akhirnya kisah cinta mereka kerap kali berujung pada perihnya sakit hati karena tingkahnya sendiri.

Baca Juga: Bukan Tak Konsisten, 4 Zodiak Ini Punya Mood yang Suka Berubah

2. Virgo

unsplash/Vidar Nordli-Mathisen

Saat baru PDKT Virgo paling bersemangat melancarkan aksi-aksi cari perhatian pada lawan jenisnya. Ambisi yang kuat melandasi tiap tindak-tanduk Virgo yang sering menjadi bumerang tersendiri bagi mereka.

Virgo memiliki watak yang keras sehingga sulit untuk dinasehati, hingga pada ujungnya mereka hanya bisa berdiam diri karena sang gebetan/kekasih tak mampu mengimbangi sifat mereka tersebut.

3. Taurus

Unsplash/J'Waye Covington

Cinta memang sering kali membuat manusia buta. Hal itulah yang terjadi pada mereka yang berzodiak Taurus. Taurus tidak mengenal rasa malu saat memperjuangkan cintanya. 

Sekalipun situasi dan lingkungan tidak mendukung tapi Taurus tetap teguh pada pendiriannya. Padahal sikapnya yang terlalu pantang menyerah justru membuat orang jengah dan pergi menjauh dari mereka.

4. Sagitarius

unsplash.com/William Krause

Bersikap dramatis adalah kebiasaan seorang Sagitarius yang sekaligus menjadi permasalahan dalam setiap kisah cinta mereka. Tidak lengkap rasanya jika absen memberi sedikit sensasi pada hubungannya dan kekasih.

Sikap inilah yang jadi alasan pahitnya kisah cinta yang mereka punya. Biasanya sang pacar akan menyerah meladeni sikapnya yang dramatis dan penuh kepalsuan tersebut.

Baca Juga: Konon 4 Zodiak Ini Paling Anti Selingkuh Meskipun LDR, Kamu Termasuk?

Verified Writer

alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya