TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Gaya Couple Artis di FFI 2022, Tampil Bersinar dan Romantis!

Kompak kenakan kebaya dan jas

gaya couple artis di FFI 2022 (instagram.com/vidialdiano | instagram.com/maudyayunda | instagram.com/chicco.jerikho)

Ajang penghargaan bergengsi Festival Film Indonesia (FFI) 2022 telah digelar pada Selasa (22/11/2022) malam. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini, tampak dihadiri oleh sederet para sineas Indonesia dan bintang papan atas tanah air.

Beberapa di antaranya tampak hadir dengan pasangan, seperti Vidi dengan Sheila Dara, Maudy dan Jesse Choi, dan banyak pasangan lainnya. Di momen ini, jas dan kebaya jadi tema busana yang diangkat untuk FFI 2022. Yuk, intip deretan gaya couple artis di FFI 2022!

1. Putri Marino dan Chicco Jerikho

gaya couple artis di FFI 2022 (instagram.com/chicco.jerikho)

Pemenang pemeran pendukung perempuan terbaik di ajang FFI 2022, Putri Marino, hadir bersama dengan sang suami, Chicco Jerikho. Keduanya tampak serasi dalam balutan jas beludru hitam dan kebaya klasik.

Putri kenakan kebaya berpotongan pendek dan dipenuhi oleh detail payet keemasan. Dipadu dengan bawahan kain batik dengan unsur warna yang sama dengan kebaya. Tak lupa, ibu satu anak ini juga memilih ankle strap heels berwarna emas.

2. Tara Basro dan Daniel Adnan

gaya couple artis di FFI 2022 (instagram.com/tarabasro)

Pasangan ini selalu berhasil memberikan suasana baru lewat busana yang mereka kenakan. Kali ini, Tara Basro dan Daniel Adnan, kompak memilih busana bernuansa merah putih. Daniel menggunakan setelan jas merah dengan tambahan kalung.

Sementara itu, Tara tampil memukau dengan gaya super nyentrik. Ia pilih kebaya modifikasi tanpa lengan dan boots berbahan sequin serta bawahan kain batik dominan putih. Uniknya, ia mencampurkan aksesori dari berbagai macam daerah dan anting berbentuk tabung, antimainstream banget!

3. Lukman Sardi dan Lia Lukman

gaya couple artis di FFI 2022 (instagram.com/lukmansardi)

Aktor senior Lukman Sardi datang bersama istrinya, Lia Lukman. Keduanya memilih busana yang kerap kamu ditemukan di acara-acara formal atau pesta. Lukman memadukan setelan jasnya dengan dasi pita.

Lia tampil memikat dengan tatanan rambut sleek low bun dan kebaya brokat warna merah. Ada sentuhan selendang yang diikat di pinggang untuk menonjolkan kesan feminin pada pemakainya.

Baca Juga: 23 Gaya Artis di FFI 2022, Style Kebaya Ningrat hingga Nyentrik

4. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

gaya couple artis di FFI 2022 (instagram.com/vidialdiano)

Definisi kompak benar-benar tercermin dari style Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Keduanya sama-sama menyematkan kain batik yang sama. Vidi memilih mengikat kain batik sebagai pemanis di pinggang.

Sheila mengenakan atasan warna putih dengan aksen garis dan bros. Bawahannya menggunakan kain batik sarimbitan dengan Vidi.

5. Maudy Ayunda dan Jesse Choi

gaya couple artis di FFI 2022 (instagram.com/maudyayunda)

Tak lagi sendiri, Maudy Ayunda hadir bersama dengan sang suami, Jesse Choi. Di momen spesial ini, Maudy mengenakan kebaya yang berhubungan dengan karakternya di film Losmen Bu Broto.

Perempuan yang didapuk sebagai Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia ini, berhasil memukau dengan kebaya kutubaru beludru modifikasi. Meski klasik, ia berhasil membuatnya tampak lebih mewah dengan beragam perhiasan emas dan bawahan songket sambas.

6. Mikha Angelo dan Gregoria Mariska

gaya couple artis di FFI 2022 (instagram.com/mikha97)

Peraih nominasi di FFI 2022 untuk Pencipta Lagu Tema Terbaik, Mikha Angelo, hadir bersama sang kekasih, Gregoria Mariska. Mikha memilih setelan jas yang berbeda. Ada sentuhan aksen emas yang mewarnai jasnya.

Sementara sang kekasih yang merupakan atlet badminton, tampil anggun dengan kebaya biru tua. Bawahannya kain dengan warna gradasi seperti tie dye. Gregoria Mariska tambahkan obi warna off white sebagai pelengkap gayanya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Indonesia (FFI) 2022

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya