TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Tepat Menunjukkan Cintamu Padanya Tanpa Harus Selalu Mesra

Sebab mencintai itu tak harus selalu bermesraan, kan?

Pexels.com/Matheus Ferrero

Suatu relationship itu tidak hanya butuh perasaan yang diungkapkan dengan kata-kata namun juga dengan sikap dan tindakan. Tapi meskipun begitu, bukan berarti kamu harus selalu bersikap mesra dan menempel padanya terus, lho.

Ada banyak cara dalam menunjukkan rasa cinta, termasuk dengan beberapa di antaranya yang akan kita bahas kali ini. Jadi meski tak selalu mesra-mesraan, cintamu tetap tersampaikan. Yuk simak lima caranya di bawah ini!

1. Mendukungnya berkembang

Pexels.com/Cottonbro

Yang pertama ialah dengan mendukungnya berkembang. Sudah semestinya sebagai pasangan, kamu menjadi penyemangatnya untuk terus meningkatkan potensi diri dan menjadi lebih baik. Dengan cara ini, tanpa selalu mesra padanya pun perasaan cintamu juga akan tersampaikan padanya.

2. Menjaga harga dirinya di muka umum

Pexels.com/Lina Kivaka

Pacaran itu tak cuma berisi cinta-cintaan saja dengan segala keromantisannya, tapi juga tentang bagaimana satu sama lain bisa menjaga harga diri pasangannya di muka umum. Hal ini juga termasuk bukti dari cinta, sebab kamu tak hanya sekedar mencintainya namun juga menjaga nama baiknya.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Cinta yang Manis Bisa Berubah Menyakitkan! 

3. Memperhatikan pola makannya

Pexels.com/Flo Dahm

Kemudian kamu juga bisa menunjukkan cintamu dengan memperhatikan pola makannya. Bisa dengan meluangkan waktu dan mengajaknya mencari makanan sehat, atau juga memasak untuknya. Karena meskipun hal ini terlihat sepele, tapi justru sangat manis dan memperlihatkan dengan jelas kalau kamu benar-benar mencintainya, lho.

4. Menjaga hubungan dari konflik

Pexels.com/Ba Phi

Lalu juga bisa dengan menjaga hubungan dari konflik yang berkepanjangan atau rumit. Ada masalah di dalam hubungan itu hal yang wajar, namun usahakanlah untuk selalu menyelesaikannya dengan baik. Sebab caramu mencintainya ialah dengan menjaga hubungan agar tetap nyaman bagi kalian berdua.

Baca Juga: Ini Dia 5 Fakta Ilmiah Mengenai Cinta yang Wajib Banget Kamu Ketahui

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya