TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Matre, 5 Zodiak Ini Cuma Realistis Kalau Nikah Itu Perlu Materi

Karena menikah itu gak bisa kalau cuma modal cinta

Pexels.com/Nika Zhorzholiani

Bicara soal pernikahan kamu pasti pernah mendengar ungkapan manis soal pasangan hidup yang sebaiknya kita terima apa adanya, dan menikah itu dianggap bisa-bisa saja asal saling mencintai satu sama lain. Dilansir dari YourTango, bagi sebagian orang mungkin hal itu romantis.

Tapi tidak dengan lima zodiak yang akan kita bahas di bawah ini. Mereka tipe orang yang realistis sehingga mereka sadar bahwa menikah itu perlu materi dan gak bisa kalau cuma modal cinta. Yuk simak pembahasannya!

1. Capricorn

Pexels.com/Prime Cinematics

Zodiak pertama yang realistis ialah capricorn yang memandang segala sesuatunya dengan nyata. Ia bukan tipe orang yang banyak menuntut pada pasangan, namun kalau itu soal pernikahan ia sangat tahu bahwa materi itu sangat diperlukan. Jadi secinta apapun seorang capricorn padamu, jangan pernah mengajaknya menikah jika kamu tidak memiliki materi ya.

Baca Juga: Tak Mudah Jatuh Cinta, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Anti Digombalin

2. Sagitarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak selanjutnya adalah sagitarius yang seperti kita tahu terkenal sebagai pribadi yang flamboyan. Sama seperti capricorn yang gak banyak minta pada pasangan, sagitarius juga realitis perihal hubungan dan pernikahan. Mungkin di mata orang hal ini dinilai matre, tapi bukankah menjalani hidup setelah menikah memang butuh uang dan materi?

3. Aries

Pexels.com/Jonathan Borba

Aries juga termasuk dalam daftar kali ini karena secinta-cintanya ia pada pasangan, namun pemilik zodiak aries tetap sadar bahwa menjalani pernikahan itu perlu materi. Bukan berarti dirinya matre, tapi dia hanya tidak mau kalau malah hidup susah setelah menikah.

4. Virgo

Pexels.com/Pixabay.com

Pemilik zodiak virgo juga dikenal sebagai seorang yang sangat realistis. Ia tetap mempertahankan logika saat menjalin hubungan, makanya gak heran kalau dia akan memperhatikan segala aspek dari pasangannya termasuk soal materi.

Meskipun gak minta apa-apa pada pasangannya namun baginya materi itu penting agar tidak total bergantung pada satu sama lain, dan hal ini juga berlaku jika hubungan itu berlanjut ke pernikahan.

Baca Juga: Dikenal Anti Drama, 5 Zodiak Ini Paling Logis Menghadapi Pasangannya 

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya