TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Sleep Call dan VCS Sama? Ini Penjelasannya

Ada yang konotasinya negatif, lho!

ilustrasi sleep call (pexels.com/SHVETS Production)

Sleep call dan VCS adalah istilah gaul dalam hubungan di kalangan milenial dan Gen Z, khususnya yang sedang menjalani LDR (hubungan jarak jauh). Meski keduanya dilakukan menggunakan ponsel, tapi apakah sleep call dan VCS sama?

Daripada makin penasaran, simak penjelasan tentang perbedaan dan persamaan sleep call dan VCS, ya. Supaya, kamu paham makna keduanya dan lebih bijak misal mendapatkan ajakan sleep call atau VCS.

Baca Juga: Jasa Sleep Call dan Tarifnya, Katanya Bisa Atasi Kesepian

Pengertian sleep call yang sering dilakukan pasangan LDR

ilustrasi sleep call (pexels.com/Eren Li)

Apakah sleep call dan VCS sama? Jawabannya bisa diketahui dari pengertian sleep call dan VCS dulu, ya. Dari pengertiannya saja, sleep call dan VCS berbeda lho, Guys.

Berdasarkan harfiah, sleep call adalah panggilan tidur. Atau, bisa diartikan juga panggilan untuk mengajak seseorang tidur. Akan tetapi, itu bukan makna sebenarnya.

Tren sleep call yang dimaksud adalah teleponan dengan pasangan sebelum tidur di malam hari. Bahkan, biasanya sleep call bisa dilakukan sampai menjelang dini hari. 

Nah, pasangan LDR cukup sering melakukannya. Jarak yang memisahkan menjadi alasan mereka intens sleep call-an. Setelah menjalani rutinitas seharian, mereka saling berbagi cerita lewat panggilan di ponsel sebelum tidur. 

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Cowok Suka Sleep Call, Bukti Komitmen

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya