TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Menjalin Hubungan Tanpa Gaya Hidup Hedon, Dijamin Lebih Bahagia

Apakah kamu telanjur menjalani today's modern love?

unsplash/pablomerchanm

Dewasa ini, muncul istilah today's modern love yang disebut-sebut sebagai gaya pacaran anak jaman sekarang. Today`s modern love bisa dilakukan dengan mengajak pasangan makan malam di restoran mahal, menghabiskan banyak uang untuk berlibur dengan pacar, dan membeli barang mahal untuk dihadiahkan. Terkesan hedon sekali, ya?

Di bawah ini adalah sederet cara menjalin hubungan tanpa gaya hidup hedon. Semuanya bisa jadi alternatif agar hubungan yang dijalin tetap awet, tanpa today's modern love

1. Memasak bersama pasangan di rumah

unsplash/brandless

Mungkin, anak muda sekarang sedang berlomba-lomba mengajak pasangannya untuk menghabiskan waktu atau sekedar ngopi di luar. Tapi, apa salahnya untuk memasak bersama pasanganmu di rumah?

Selain untuk berhemat, kegiatan ini bisa membuat teamwork kalian semakin meningkat. Pastinya, ini menambah skill kemandirian hubungan kalian juga lho!

2. Saling mengirim sarapan untuk pasanganmu

unsplash/Toa Heftiba

Mengirim sarapan untuk pasangan, tidak kalah romantis dan bisa menambah keterampilan memasakmu lho! Hal ini bisa kamu lakukan bersama pasangan setiap hari atau sesekali waktu saja agar hari-hari pasangan kalian lebih berwarna. Jangan lupa bubuhkan notes kecil yang romantis di piring sarapan pasanganmu! 

Baca Juga: 5 Hal yang Sebaiknya Jangan Dilakukan saat Masih Pacaran

3. Mengajak pasangan untuk menonton teater

unsplash/Krists Luhaers

Sesekali, berlakulah romantis kepada pasangan dengan mengajaknya menonton film di teater! Bak adegan film Hollywood, kamu bisa tiba-tiba datang ke rumahnya dan menyuruhnya dandan yang rapi. Lalu, ajaklah ia menonton teater. 

4. Mengajak pasangan kencan dan tak lupa untuk membeli es krim

unsplash/Mark Grafton

Es krim punya kandungan senyawa yang mampu merangsang produksi thrombotonin. Thrombotonin adalah hormon yang mampu mengubah suasana hati atau mood.

Selain itu, masih ada kandungan L-Trytophan pada susu, yang mampu membuat hormon manusia menjadi lebih tenang. Jadi, ajak pasangan untuk membeli es krim agar kamu bisa menjadi moodbooster-nya ya! 

Baca Juga: 5 Hal Penting Dalam Hidup yang Kerap Dilupakan Saat Baru Pacaran

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya