TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Kamu Bersyukur Menikahi Pasangan Tegas & Cuek  

Tegas bukan berarti galak ya 

Unsplash.com/Tamarcus Brown

Di antara kamu pasti berandai-andai memiliki pasangan yang ganteng, baik, care dan tentunya selalu ada untukmu. Tapi gimana nih jadinya jika jodohmu nanti tegas, eits jangan langsung merasa takut dulu ya tegas bukan berati dia garang.

Lima hal ini justru bisa kamu dapatkan saat memiliki pasangan yang tegas sekaligus cuek lo. Apa saja hal itu? Baca di bawah ini yuk.

 1. Dilatih untuk disiplin & menghargai waktu 

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sudah tak diragukan lagi orang tegas selalu diidentikkan dengan disiplin dan sangat memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Sikapnya pasti juga berpengaruh terhadap pasangannya suka atau enggak pasanganmu nanti pasti dituntut untuk disiplin kalau tidak siap-siap deh dengan ketegasannya yang sesekali bikin bulu kudukmu merinding.

2. Bikin gemas-gemas tambah rindu 

Unsplash.com/JD Mason

Cowok tegas biasanya cuek dan tentunya terlihat cool. Saat ia menunjukkan sisi ketegasannya memang kadang bikin kesal, apa-apa diatur sesuai keinginanya tapi justru hal inilah yang bisa membuatmu gemas dengan pasanganmu. Ditambah lagi saat doi sedang tidak ada di sisimu bikin rindu sikapnya tegas dan cuek itu.

Baca Juga: 5 Penyebab Orang-orang Cenderung Menjauhi Kamu, Perlu Evaluasi Diri

3. Bisa jadi panutan yang baik buat anakmu nanti 

Unsplash.com/CDC

Sikap anak pasti mewarisi sifat orangtuanya. Saat memiliki suami yang tegas dimana ia dapat membedakan mana yang baik dan tidak, bisa dijadikan contoh untuk anakmu nanti. Dimana hasil didikanmu dan pasangan nanti anakmu tumbuh dengan sifat tegas dan tahu apa yang terbaik untuk dirinya seperti caranya meraih impian. Gak usah takut anakmu nanti salah pergaulan karena dia tahu mana kawan yang harus ditiru maupun tidak.

4. Tak malu meminta maaf saat berbuat salah 

Pexels.com/Judita Tamošiūnaitė

Bikin kamu tambah bersyukur lagi memiliki pasangan yang tegas yaitu ketika dia berbuat salah tak malu maupun ragu meminta maaf secara tulus padamu. Berusaha menuruti apa keinginanmu sebagai bukti permintaan maafnya. Pasti hal ini bisa membuat dirimu berbunga-bunga dan tambah mencintainya.

Baca Juga: Girls, Ini 5 Sikap yang Bisa Membuat Citramu Buruk di Mata Cowok

Verified Writer

Atul Hamdalah

Selalu mencoba bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya