TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jangan Disia-Siakan, 5 Hal Menakjubkan Ini Hanya Ada di Cewek Hebat

Jangan sampai menyesal, bro

dramabeand.com/abirdword

Hubungan cinta yang dijalani dua orang, tentu akan selalu ada tantangannya. Gak bisa dipungikiri, mencari tambatan hati yang tepat untuk melalui hari-hari di dunia bukanlah sebuah perkara mudah.

Setiap orang punya kriterianya masing-masing dalam memilih pasangan hidup. Nah buat kamu para cowok yang memiliki cewek dengan sifat berikut sebaiknya jaga hubungan kalian baik-baik ya.

1. Dia mendukung dan percaya pada potensi yang ada dalam dirimu

dramabeans.com/abirdword

Kamu yang punya talenta dalam suatu bidang dan tengah mengembangkannya, tentu perlu support dari orang-orang tersayang. Ketika cewekmu mampu memberikan dorongan dan semangat dalam hal apapun yang sedang kamu lakukan, gak salah lagi, dia adalah orang yang tepat yang mampu mendukung apapun cita-cita dan rencanamu ke depan.

Baca Juga: Ini Cara 4 Zodiak Cewek Mengembalikan Kepercayaan Diri, Keren Deh!

2. Dia jadi pendengar yang baik dan selalu ada dalam segala suka duka

dramabeans.com/teriyaki

Bukan cuma men-support kamu, dia juga senantiasa berada disamping mu kala suka dan duka menerpa hidupmu. Saat kamu sedih, dia juga bisa merasakan kesedihan yang sama dengan yang kamu rasakan. Begitu pula ketika kamu sedang bahagia, dia mampu larut dalam kebahagiaan yang sedang kamu rasakan.

3. Dia jadi dirinya sendiri

dramabeans.com/abirdword

Alih-alih menyesuaikan denganmu agar mudah dan gampang diterima, dia justru tetap jadi dirinya sendiri. Hanya saja dia mampu menempatkan dirinya pada momen yang tepat. Dia bisa melihat mood-mu dan menempatkan dirinya pada situasi tersebut. Dia sama sekali gak serakah dan memaksa kamu untuk bisa menerima dirinya.

4. Dia juga gak meminta kamu mengubah diri

dramabeans.com/teriyaki

Berkaitan dengan poin ketiga, dia gak pernah memaksa kamu untuk bisa mengikuti gaya hidup ataupun kepribadiannya. Dia merasa perbedaan dalam diri kalian adalah kunci agar hubungan kalian bertahan. Bukannya mencari celah agar perbedaan kalian menjadi sebuah perkara, justru dia membuat perbedaan antara kalian jadi faktor utama kalian masih bertahan.

Baca Juga: Perlakukan Anak dengan Bijak, 6 Zodiak Ini Akan Jadi Ibu Paling Hebat

Verified Writer

Almond Butter

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya