TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sisi Unik dalam Diri Cewek yang Suka Kejutan

Kamu suka dikasih kejutan gak girls?

unsplash/@homeschool

Karakter orang memang berbeda-beda. Gak ada orang yang sama persis dengan yang lain. Bahkan anak kembar aja memiliki perbedaan terutama dari segi karakter.

Tapi, ada beberapa hal yang ternyata bisa bikin karakter kita cenderung mirip dengan orang lain. Meskipun gak bisa dibilang sama persis juga sih.

Nah, buat cewek-cewek yang suka kejutan, 5 karakter berikut ternyata cukup sering melekat pada mereka lho. Apa aja sih? Yuk kepoin.

1. Selalu butuh pendengar dan teman bicara

unsplash/Tomas Halajcik

Cewek yang menyukai kejutan ternyata cukup suka berbagi kisah hidup dan kesulitan yang sedang dialaminya dengan orang lain. Makanya, cewek tipe ini biasanya selalu butuh pendengar dan teman bicara yang bisa memahami permasalahannya. Gak perlu memberi nasihat, cukup orang yang bisa duduk diam dan mendengarkan semua keluh kesahnya, dia sudah bahagia banget kok.

2. Pemikir dan suka merencanakan segala hal

unsplash/Seth Doyle

Kebanyakan, cewek yang menyukai kejutan merupakan sosok yang pemikir banget. Segala sesuatu bisa dia pikirkan hingga detail meskipun gak diminta. Sayangnya, kebiasaannya ini malah lebih sering merepotkan dirinya sendiri. Duh, perlu agak dikurangi ya.

Baca Juga: Tanggal Lahir Sama, 10 Potret Seru Kejutan Ultah Raffi Ahmad & Nagita

3. Gak masalah untuk tampil beda dibanding yang lain

unsplash/Andrew Neel

Gak banyak orang yang berani tampil beda, tapi si cewek penyuka kejutan biasanya sih gak keberatan sama hal ini. Baginya, justru tampil beda merupakan tantangan tersendiri yang membuat dia bersemangat menjalani hari. Perlu ditiru juga nih, selama tampil bedanya gak bertentangan dengan aturan dan norma yang ada ya.

4. Selalu ingin menunjukkan kehebatan dan kemampuannya

unsplash/Duangphorn Wiriya

Sisi lain yang bisa dibilang agak unik dari cewek penyuka kejutan adalah mereka punya keinginan untuk menunjukkan kemampuan dan kehebatan yang dimilikinya. Biasanya sih, berupa prestasi dan pencapaian yang berhasil dilakukannya. Meskipun hebat, gak sedikit juga yang agak nyinyir sama hal ini. Tapi mereka biasanya cuek dan gak terlalu peduli sama omongan orang.

Baca Juga: 10 Potret Kejutan Romantis Rachel Vennya Buat Suami, Sewa Jet Pribadi!

Verified Writer

Desy Damayanti

Black is the new pink ❣️ ig: desy_damay

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya