TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Asmara 5 Zodiak Ini Diprediksi Bermasalah di Minggu Pertama Juni 2020

Kepercayaan Pisces bakal diuji

Pexels.com/Duong Nhan

Beberapa orang mungkin akan mengawali bulan Juni 2020 dengan kurang nyaman. Lima zodiak berikut ini diprediksi mengalami masalah percintaan di minggu pertama Juni 2020. Zodiak apa saja, ya yang termasuk? Yuk, simak!

1. Taurus

IDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Taurus perlu menurunkan egonya minggu ini. Menjalin hubungan adalah tentang berbagi ruang hidup, makanya perlu saling memahami agar lebih nyaman satu sama lain.

Bersikap terlalu kaku hanya akan memperkeruh keadaan, cobalah lebih berempati pada pasangan.

2. Libra

IDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Meski dikenal penyabar, minggu ini diprediksi bakal menguras kesabaran Libra sebagai pasangan. Sikapi tekanan yang datang dari berbagai arah dengan bijak.

Ini saatnya mengeluarkan kemampuan terbaikmu dalam menyelesaikan masalah. Libra adalah zodiak yang paling lihai berkompromi.

Baca Juga: Karier 5 Zodiak Ini Diprediksi Membaik di Minggu Pertama Juni 2020

3. Pisces

IDN Times/Anjani Eka Lestari

Kepercayaan Pisces pada pasangan akan diuji di minggu pertama bulan Juni 2020. Jangan gegabah menegur si dia, kendalikan perasaanmu dengan bijak.

Coba analisa, alasan apa yang kira-kira mendasari tingkah pasanganmu. Pisces si moody harus lebih menggunakan logika kali ini.

4. Aries

IDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Masalah percintaan Aries gak jauh-jauh dari sikap ingin menang sendiri. Minggu ini bakal terulang lagi, Aries perlu mengendalikan diri agar masalah gak bertambah panjang.

Pikirkan lagi, deh mana yang lebih penting antara dirimu sendiri dan keutuhan hubungan? Belajar mengalah bukan berarti kalah, kok.

Baca Juga: Jarak Bukan Jadi Masalah, 5 Zodiak Ini Konon Paling Bisa Diajak LDR

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya