TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bikin Nyaman, Ini 5 Bukti Cowok Berdarah A adalah Pacar Idaman

Kalau sudah sayang, dia bakal perhatian banget lho

Unsplash/Savs

Rata-rata cewek mendambakan sosok cowok yang perhatian nan setia. Sikapnya bikin cewek merasa berarti dan dihargai. Dua sikap ini ada pada diri cowok bergolongan darah A lho.

Selain itu, lima sikap cowok A di bawah ini juga membuktikannya layak dijuluki pacar idaman. Apa saja sih?

1. Sosok pekerja keras

theconversation.com

Pemilik golongan darah A adalah sosok pekerja keras yang bisa diandalkan. Dia sangat bertanggung jawab pada tugas dan kewajiban yang sudah diberikan. Gak cuma pacar idaman, cowok A juga karyawan teladan di tempatnya bekerja.

Melihat kerja kerasnya bakal bikin kamu kagum. Sama pekerjaan saja dia serius, apalagi sama kamu.

2. Sabar dan telaten menghadapimu

Unsplash/Sarandy Westfall

Jangan percaya kalau ada yang bilang mayoritas cowok suka bersikap kasar dan cuek. Gak ada fakta kuat yang membuktikan anggapan ini. Apalagi cowok berdarah A, dia justru memiliki sikap sebaliknya.

Cowok A terkenal sabar dan telaten terhadap sesama, termasuk kekasihnya. Dia bukan tipe cowok yang ikut kesal ketika mood-mu sedang berantakan. Dengan telaten, dia akan berusaha membuat dirimu lebih tenang.

Baca Juga: Hindari 6 Hal Ini Saat Berteman dengan Cewek Golongan Darah A

3. Memperlakukanmu dengan penuh kelembutan

Unsplash/Matheus Ferrero

Pesona lain cowok A yang bikin cewek klepek-klepek adalah kelembutannya. Dia mengambil hati cewek lewat sikap manisnya yang bikin nyaman. Cara bicaranya pun lembut dan menenangkan.

Kecuali sedang sibuk beraktivitas, cowok A selalu berusaha ada untuk pasangannya. Saat jauh sekalipun, dia bersedia menemanimu lewat telepon atau berbalas pesan.

4. Pendengar yang baik

aminoapps.com

Cowok A juga seorang pendengar yang baik di mata pasangan. Mendengarmu menceritakan hal yang sama berulang kali pun gak akan membuatnya kesal. Dia justru bahagia menjadi orang yang paling kamu percaya untuk berbagi kisah.

Baca Juga: 6 Langkah Jitu Meluluhkan Cowok Tipe Golongan Darah O

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya