TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dekorasi Acara Adat Malam Bainai Nikita Willy, Megah dengan Corak Ungu

Serba gemerlap

Instagram.com/chachathaib ; Axioo via Instagram.com/thebridestory

Setelah menggelar pengajian, rangkaian pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dilanjutkan dengan Malam Bainai pada Rabu (14/10/2020) malam. Nikita tampil anggun dibalut baju adat Koto Gadang yang telah dimodifikasi.

Dekorasinya gak kalah megah, semua pernak-perniknya serba gemerlap. Yuk, intip detailnya!

1. Pelaminan adat Minang yang megah dengan corak dominan perak dan ungu

Instagram.com/chachathaib

Jika biasanya pelaminan adat Minang identik dengan warna merah, kuning, hijau, dan emas, Nikita memilih corak lain yaitu ungu. Nuansa serba ungu sudah terlihat sejak acara pengajian yang digelar pada pagi harinya.

Corak perak dan ungu mendominasi pelaminan Nikita pada acara Malam Bainai. Selain mewah, corak keemasan pada pelaminan adat Minang melambangkan kemakmuran dan kekayaan bagi kedua mempelai.

2. Lampu kristal dan tata cahaya yang apik, bikin dekorasinya makin mewah

Axioo via Instagram.com/thebridestory

Hiasan lampu kristal yang menggantung di langit-langit, bikin rangkaian dekorasi lebih megah. Setiap sudutnya serba gemerlap!

Tata cahayanya pun apik, menyorot dari bagian bawah pelaminan. Corak keemasan pada pernak-pernik dekorasi makin mewah saat tersorot lampu.

Baca Juga: Style dan Makeup Nikita Willy di Acara Malam Bainai, Anggun dan Mewah!

3. Pernak-pernik upacara adatnya pun bercorak ungu

Axioo via Instagram.com/thebridestory

Nuansa ungu juga terlihat pada perlengkapan upacara adat. Kain penutup mejanya berwarna ungu pastel, dihiasi motif keemasan.

Meski semuanya serba ungu, kesan yang dihasilkan jauh dari kata membosankan. Coraknya beragam dari yang cerah, ungu tua, hingga lilac. Paduannya menghasilkan gradasi yang apik.

4. Rangkaian bunga segar ditempatkan di beberapa sudut

Instagram.com/sistadecoration

Selain pernak-pernik khas Minang, ada banyak rangkaian bunga yang mempercantik dekorasi Malam Bainai Nikita Willy. Vas-vas besar ditata di beberapa sudut berisi rangkaian bunga segar.

Ada mawar, lili, tulip, hingga limonium warna ungu di bagian bawah. Tampak padu dengan konsep utama dekorasi yang serba ungu.

Baca Juga: 10 Potret Winona Willy, Adik Kandung Nikita Willy yang Makin Feminin

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya