TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Memperbesar Peluang Bertemu Cinta Sejati untuk Jomblo

Jangan kelamaan diam!

imdb.com

Sadar atau tidak, cinta tidak bisa datang begitu saja dalam kehidupanmu. Alih-alih menunggu orang lain untuk ''menemukanmu'' lebih dulu, kamu harus berusaha. Tidak perlu bingung! Banyak langkah yang dapat dilakukan untuk bertemu cinta sejati. Ingin tahu bagaimana cara memperbesar peluang bertemu cinta sejati? Simak di bawah ini, yuk!

1. Cara pertama adalah sering pergi ke luar rumah. Cinta tidak bisa datang jika kamu hanya berdiam diri di satu tempat saja

Imdb.com

Banyak pergi ke luar rumah dan bertemu dengan orang-orang baru, dengan kata lain bersosialisasi, akan meningkatkan peluang untuk bertemu dengan cinta sejati. Kamu tidak boleh hanya duduk dan berdiam diri di dalam rumah, sembari menunggu dan berharap seseorang akan datang untuk mengetuk pintu hatimu.

2. Buanglah rasa segan dan jangan takut untuk jadi orang pertama yang mengambil inisiatif

imdb.com

Daripada terus menunggu gebetan untuk mengambil ''langkah pertama'', kenapa tidak kamu saja yang melakukannya? Buang semua rasa ragu dan malu. Mulailah untuk mengambil inisiatif untuk mendekatinya!

Baca Juga: Pertimbangkan 5 Hal Ini, Saat Terlibat Cinta Segitiga Sama Sahabat

3. Jangan jadi orang lain. Sebaliknya, jadilah dirimu sendiri!

imdb.com

Kamu tidak perlu jadi orang lain hanya demi menarik perhatian orang yang disukai. Justru dengan menjadi diri sendiri, kamu malah akan terlihat lebih unik dan berbeda dari orang kebanyakan. Ingat, jangan takut untuk bangga dengan dirimu sendiri!

4. Berpikir positif dan selalu optimis adalah kunci meraih cinta sejati

imdb.com

Selain berusaha, kamu juga harus bisa berpikir positif dan optimis bahwa cinta sejati akan datang menghampiri. Jangan terlalu merasa frustasi! Percayalah bahwa semua yang datang dalam kehidupanmu, ada waktunya masing-masing.

Baca Juga: 5 Alasan yang Membuat Seseorang Takut Jatuh Cinta, Kamu Termasuk?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya