TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Paling Susah Dijadikan Pacar, Kamu Harus Ekstra Sabar!

Hmmm ada Gemini nih

unsplash.com/Ali Pazani

Memikat hati seseorang yang dicintai, memang bukan perkara yang mudah. Butuh strategi dan kesabaran yang cukup besar pastinya.

Apalagi, jika yang dikejar adalah seseorang yang termasuk ke dalam lima zodiak paling susah dijadikan pacar berikut ini. Pasti akan sangat sulit nih sekali untuk menaklukan hatinya!

1. Gemini

unsplash.com/Isaac Ramirez

Gemini punya segudang pesona yang membuat dirinya mudah disukai oleh orang lain, termasuk lawan jenisnya. Meski punya banyak gebetan, namun bukan berarti Gemini mudah membuka hati. Mereka punya standar dan tak mau sembarangan pilih pasangan.

2. Sagitarius

unsplash.com/Alice Alinari

Tak suka terikat dalam status atau hubungan menjadi salah satu alasan terbesar kenapa Sagitarius sulit untuk dijadikan pacar. Sagitarius sangat mencintai kebebasan dan tidak mudah untuk jatuh cinta pada seseorang.

Meski tidak mudah untuk menaklukannya, namun sekalinya mereka sudah mulai jatuh cinta pada seseorang, maka mereka akan dengan sendirinya merelakan kebebasannya untuk seseorang yang dicintainya itu.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Zodiak Pisces Disebut sebagai Zodiak Termalas

3. Taurus

unsplash.com/Brooke Cagle

Punya karakter perfeksionis dalam memilih pasangan, juga terkadang membuat Taurus mudah ilfil pada seseorang. Mereka selalu mencari yang terbaik dari yang terbaik dan itulah alasan terbesar kenapa Taurus jadi zodiak yang cukup sulit untuk dijadikan pacar.

4. Leo

unsplash.com/Jim Flores

Leo punya karakter independen dan selalu ingin jadi pusat perhatian. Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Leo, biasanya cukup sulit untuk membuka hati. Meski sudah sangat dekat sekalipun, sulit bagi Leo untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Baca Juga: Style Khas 12 Zodiak saat Ngambek, Sama Gak?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya