TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gampang Banget Bikin Orang Jatuh Cinta, 3 Zodiak Ini Jagonya!

Apakah kamu?

imdb.com

Jatuh cinta pada seseorang tidak melulu karena wajahnya yang cantik atau ganteng lho, banyak banget ternyata cara yang bisa bikin orang jatuh cinta dengan mudahnya. Misalnya dengan sifat, kepribadian dan juga karakter kita.

Nah, semua itu ternyata berpengaruh lho sama zodiak kita masing-masing. Dan ini nih 3 zodiak yang terkenal paling jago bikin orang jatuh cinta!

1. Gemini.

imdb.com

Kebanyakan seorang gemini adalah sosok yang gampang banget buat bergaul dengan siapa saja dan juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Gemini juga sosok yang pantas untuk dikagumi lho, karena dia memiliki rasa peduli yang cukup tinggi terhadap orang-orang yang ada disekitarnya.

Maka dari itu, banyak orang yang jatuh hati pada pesona yang dimilikinya.

2. Cancer.

imdb.com

Cancer terkenal karena keramahannya pada semua orang. Dia juga sosok yang sangat menyenangkan, mudah akrab dan mudah untuk mengobrol dengan siapa saja.

Dia juga orang yang terbuka kepada orang lain, sehingga banyak orang yang nyaman jika sedang dekat dengannya. Dan karena karakternya inilah Cancer banyak disukai banyak orang.

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya