TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Hal Gemesin ini Pasti Kamu Rasain Ketika Jatuh Cinta Diam-diam

Mulai dari punya lagu favorit untuknya, sampai meniru tingkah lakunya

girlterest.com

Andaikan memungkinkan, tentunya semua orang menginginkan agar perasaan cintanya tersampaikan dan mendapatkan balasan seperti yang diharapkan. Namun, kehidupan nyata ini tidak di desain seperti itu. Ada banyak perasaan yang tak berbalas dan banyak juga yang hanya bisa untuk disimpan, dirasakan diam-diam.

Bukannya pengecut, tapi pertimbangan bahwa memilih tidak mengungkapkan itu hal yang lebih baik, kamu memilih untuk menyimpannya sendiri, merasakannya diam-diam tanpa perlu diketahui.

Mungkin bagi sebagian orang akan terkesan bodoh dan konyol, tapi kamu yang pernah merasakannya pasti akan mengerti hal-hal ini.

1. Ada lagu favorit yang mewakili perasaanmu kepadanya

thoughtcatalog.com

Akan ada beberapa lagu yang kamu anggap sangat mewakili perasaanmu kepada dia. Mendengarkan dan melantunkan lagu-lagu itu, bagimu merupakan caramu untuk menyampaikan perasaanmu kepadanya.

2. Ada rasa senang dalam hatimu jika bisa melihat dirinya meski hanya dari kejauhan

bonobology.com

Kamu gak ngerti gaya gravitasi apa yang selalu mendorongmu ingin melihat ke arahnya. Melihat dirinya, meski hanya dari kejauhan membuatmu merasa senang. Tapi lucunya, ketika dia kemudian berbalik melihatmu, kamu akan langsung buang muka karena tak ingin kepergok sedang memperhatikanya. Hayoo pasti pernah kayak gini kan?

3. Kamu ingin selalu terlihat menarik di hadapannya

wasa-bi.com

Kamu selalu mencoba mencari-cari agar dia memperhatikanmu. Kadang, kamu pun mencoba-coba cara agar membuat di terkesan kepadamu. Hatimu selalu berharap dia menyadari keberadaanmu.

4. Tanpa kamu sadari, kamu sering meniru tingkah lakunya

chobirdokan.com

Hal-hal tentang dirinya telah tertanam di alam bawah sadarmu. Tanpa kamu sadari kamu meniru apa yang dia lakukan. Kamu yang senang memperhatikan cara dia berbicara, berjalan, tertawa atau gestur tubuhnya tanpa kamu sadari itu kemudian kamu tiru dan praktikan.

5. Kamu punya keinginan berteman dengan teman-temannya

chobirdokan.com

Tentang dirinya adalah teka-teki yang tidak pernah ingin genap kamu selesaikan. Kamu selalu ingin mencari tahu lebih banyak tentangnya karena ada kegembiraan kecil yang kamu rasakan ketika mengetahui cerita tentang dirinya. Untuk hal itu, kamu kemudian mencoba berteman dengan mereka yang menjadi teman-temannya.

6. Terkadang kamu akan menyangkal jika ada orang lain mengira kamu menyukainya

chobirdokan.com

Bukan cuma menyangkal, kamu juga kadang jadi salah tingkah hingga marah jika ada temanmu yang meledeki kalau kamu menyukainya. Bukannya apa, kamu hanya tidak ingin orang lain tau tentang perasaanmu kepadanya.

Baca Juga: Gak Agresif, 8 Cara Elegan Ini Bikin Gebetan Tahu Kalau Kamu Suka Dia

Verified Writer

Eka Supriyadi

Calon teman baik kamu :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya