TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal yang Bikin Pasangan Semakin Sayang, Beri Dia Ruang

Ingin dia semakin cinta setiap harinya?

ilustrasi pasangan (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Dalam menjalin hubungan dan bersanding dengan seseorang yang sangat kamu sayang, pasti ingin di setiap harinya kamu menjadi sosok istimewa di hatinya. Selain akan membuatnya senang, kamu pun juga akan semakin bahagia.

Bagaimana cara membuat pasangan semakin sayang? Perhatikan beberapa hal berikut ini, ya! Simak dan praktikkan satu per satu. Dijamin, ampuh membuatnya semakin sayang padamu.

1. Beri kesempatan dan ruang untuk menjalani aktivitas pribadinya

ilustrasi melakukan hobi bersama teman (pexels.com/Budgeron Bach)

Setiap orang pasti ingin tetap dapat menjalani aktivitas pribadinya, sekalipun dia sudah berpasangan. Maka, jangan selalu mengikutinya ke mana saja dia pergi.

Beri kesempatan dan ruang untuknya, agar dapat bebas beraktivitas sesuai keinginannya. Ingat, bahwa ada waktu untuk bersama dan masing-masing.

Baca Juga: 5 Manfaat Mengekspresikan Sayang ke Pasangan, Tak Perlu Malu

2. Menghargai pendapatnya

ilustrasi saling mendengarkan (pexels.com/Mehrad Vosoughi)

Pasangan juga manusia pada umumnya yang sangat senang, jika pendapatnya dihargai. Cobalah belajar untuk tidak egois dalam berhubungan.

Meskipun ada beberapa perbedaan pendapat, tetaplah saling menghargai. Sebab, pasti ada cara untuk mencari jalan tengah yang nantinya akan disepakati bersama.

3. Puji di setiap kali dia berhasil atau berbuat baik

ilustrasi orang sedang memuji (pexels.com/Melike Benli)

Memuji adalah tindakan yang baik, sekaligus menjadikan orang lain bahagia mendengarnya. Dalam berhubungan asmara, kamu juga perlu memberikan pujian kepada pasangan.

Cobalah untuk tidak malu memujinya di setiap kali dia meraih keberhasilan atau berbuat kebaikan lainnya. Pujianmu menambah semangat untuknya, dan pastinya kamu semakin dekat di hatinya.

4. Tidak mengekang terkait pergaulan

ilustrasi pertemanan (pexels.com/Cedric Fauntleroy)

Biarkan pasangan menjalani kehidupan sosialnya. Janganlah menjadi sosok yang selalu mengekang terkait lingkungan pertemanan pasangan.

Selain membuatnya tidak nyaman, dia pun tak akan semakin sayang. Namun, jika kamu membebaskan dia, maka setiap hari akan semakin mencintaimu.

Baca Juga: 5 Cara Sederhana Menyenangkan Pasangan, Makin Sayang!

Verified Writer

Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya