TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Belum Apa-apa, 4 Zodiak Ini Konon Suka Ngilang Saat PDKT

Jangan sampai zodiak gebetanmu

dramabeans.com

Pernahkah menemui seseorang yang tiba-tiba ngilang saat lagi pendekatan sama kamu? Biar kata belum menjalin hubungan tapi orang seperti ini ketahuan banget kalau cuma menginginkan beberapa hal dari diri kamu, dan ketika apa yang dicari tidak ada atau tidak sesuai, mereka langsung pergi lagi mencari yang lain. 

Konon 4 zodiak ini memiliki kriteria demikian, mereka suka menghilang di tengah-tengah pendekatan. Kamu juga pernah mengalaminya? Barangkali zodiak ini adalah salah satunya, yuk cek langsung di bawah.

1. Gemini

dramabeans.com

Gemini termasuk orang yang mencintai kebebasan, mereka punya prinsip untuk selalu mencari kesenangan baru. Jika dirasa tidak cocok dengan seorang yang menjadi incarannya, Gemini juga tak segan meninggalkan.

Mereka tidak suka dengan pengulangan dan rutinitas, Gemini akan cepat jenuh jika harus konsisten menjalankan sesuatu, maka dari itu mereka susah untuk hanya fokus dengan satu orang. Meski begitu, jika sudah memilih tambatan hati yang bisa memahami dan cocok dengannya, mereka juga mampu setia.

2. Libra

tvn.tving.com

Libra suka sekali menilai orang - orang yang ingin dekat dengannya. Bukan karena dia sok atau serakah, tapi hal itu dilakukan hanya untuk mencari yang terbaik, mereka pribadi yang penuh pertimbangan dan memperhatikan segala aspek jika akan menjalin hubungan. Jadi jika Libra memilih yang kedua atau yang kesekian, mereka terkesan menghilang dari orang yang mereka suka. 

Meski begitu Libra juga menginginkan keharmonisan dan kestabilan dalam berhubungan, mereka bisa serius saat sudah menemukan orang yang pas.

3. Aquarius

dramabeans.com

Aquarius juga tiba-tiba sering menghilang saat tengah berkencan dengan seseorang. Hal itu dilakukan karena mereka suka menyelidiki apakah orang yang tengah dekat juga serius atau hanya main-main saja. Maka jika kedapatan orang tersebut hanya main-main, mereka juga tak segan meninggalkan. 

Aquarian juga termasuk orang cerdas yang gak mau berhubungan seperti drama dengan pasangan, alih-alih buru-buru mendapatkan pasangan, mereka lebih memilih buat menunggu orang yang tepat meski harus meninggalkan yang lain.

Verified Writer

Fajar Laksmita

a cup of coffee and some cookies

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya