TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kalimat Ini Buat Momen Patah Hati Kamu Semakin Terasa Sakit

Ada yang pernah denger? :)

vulture.com

Kadang dalam menjalin setiap hubungan, tidak semuanya berakhir sesuai dengan keinginan kita. Dengan berbagai alasan, banyak hubungan yang tidak sampai ke pelaminan. Selain sedih karena harus mendengar kata "putus", ternyata ada lagi loh 5 kalimat ngeselin yang bikin putus tambah bikin sakit hati. Apa aja sih? Yuk simak di bawah ini.

1. "Kamu terlalu baik buat aku."

Pixabay/Pexels

Kalimat ini termasuk yang paling klise banget kan ya. Coba deh kalian fikir, kalo kita baik-baik aja kenapa dia harus minta putus? Apalagi kalo dibilang kita terlalu baik, ya harusnya dia bersyukur telah mendapatkan kita dan harusnya jangan pernah melepaskan kita dari sisinya. 

2. "Kita lebih baik jadi adik-kakak aja."

Pexels/Kat Jayne

Kalo kalimat yang satu ini biasanya cuma buat modus. Intinya, si dia tetap mau putus tapi belum sanggup jauh-jauh dari kita. Dia belum mampu kehilangan kita. Atau bahkan, suatu saat dia masih mau memanfaatkan kita dengan tameng hubungan kakak-adik.

Baca Juga: Tahu Pahitnya Putus Cinta! 5 Hal yang Menjadikanmu Jomblo Terhormat

3. "Kita putus baik-baik ya."

Pexels/Gratisography

Mana ada hubungan yang putus baik-baik? Kalo semua baik-baik aja, ya kenapa harus putus? Kalo memang ada suatu permasalahan yang memaksa kita harus putus hubungan, ya berarti tidak bisa putus baik-baik begitu saja dong. 

4. "Aku pengen lihat kamu bahagia, meski tanpa aku."

Pexels/Pixabay

Come on, setiap dua insan yang sudah memutuskan menjalin hubungan, berarti dia bahagia ketika menghabiskan waktu bersama. Tidak akan tercipta kebahagiaan jika hubungan dilanjutkan tanpa kebersamaan lagi. Kalo dia mau kamu bahagia, ya seharusnya dia yang menemani kamu dan melewati susah dan senang bersama-sama. 

Baca Juga: Catat! Jangan Ucapkan 5 Kalimat ini Pada Teman yang Baru Putus, ya!

Writer

Fanni Fajaraini

If you can dream it, you can do it!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya