TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Lagu Ed Sheeran di Album 'Divide' Ini Bikin Kamu Berasa Jatuh Cinta

Romantis!

The Independent

'Divide' ( ÷ ) adalah album ketiga penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, yang rilis 3 Maret 2017 kemarin. 'Castle on the Hil'l dan 'Shape of You' masuk sebagai lagu yang dijagokan dari album ini. Meskipun demikian, hampir semua lagu-lagu Ed Sheeran di album ini enak di dengar. Tiga diantaranya juga bisa bikin kamu berasa jatuh cinta. Ini dia daftarnya:

1. Perfect

genius

Lagu ini begitu romantis, tentang bagaimana seorang laki-laki jatuh cinta pada wanita yang terlihat begitu sempurna baginya. Tentang cinta masa kecil, dan harapan untuk menempuh hidup bersama kemudian hari.

Menurut beberapa sumber, lagu ini ditulis Ed Sheeran terinspirasi dari kekasihnya, Cherry Seaborn.

2. How Would You Feel

genius

Lagu ballad ini sudah pasti tentang cinta. Iramanya yang mendayu dan liriknya yang romantis benar-benar membuat kita seakan merasakan bagaimana rasanya mencintai seseorang dan bagaimana rasanya ketika ingin mengungkapkannya. Wajib dengar!

Writer

Golda Ivana

Lulusan akuntansi yang juga tertarik dengan dunia film, musik, buku, kepenulisan, bahasa asing dan psikologi. Aktif menulis di blog pribadi dan IDN Times Community.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya