TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biar Gak Iri dengan Pasangan Lain, Yuk Coba Lakukan 5 Hal Ini

Nomor 5 gampang banget deh

Shutterstock/sirtravelalot

Terkadang, melihat pasangan lain yang saling menunjukkan rasa sayangnya itu bisa bikin iri. Padahal, cara membahagiakan pasangan gak selalu sama. Lagipula, gak semua orang punya persepsi yang sama soal bagaimana kasih sayang itu ditunjukkan. Beberapa cara itu bahkan gak perlu menghabiskan uang banyak lho. Nah, daripada cuma bisa iri dengan pasangan lainnya, yuk coba ikuti lima cara ini.

1. Karaoke keliling kota

Shutterstock/DisobeyArt

Karaoke cuma di dalam ruangan saja rasanya 2014 banget deh. Sekarang udah bukan saatnya lagi seru-seruan bareng cuma di dalam bilik gelap dengan lampu ala-ala. Saatnya kamu dan pasangan buat karaoke sambil keliling kota. Apalagi kalau kamu menyanyikan lagu-lagu yang punya kenangan tersendiri. Eits, gak perlu sedih kalau belum ada mobil, karaoke di atas motor juga gak kalah menarik lho.

2. Berburu matahari terbit

Shutterstock/Dudarev Mikhail

Setelah usai karaoke keliling kota, maka tutup harimu bersamanya dengan berburu matahari terbit. Jangan lupa untuk beli beberapa snack di warung atau minimarket 24 jam, supaya kamu gak tertidur saat sedang menunggu matahari terbit. Akan lebih seru lagi kalau kamu sambil membuat video timelapse yang menangkap pergerakan matahari sedikit demi sedikit.

3. Buat lukisan bersama-sama

Shutterstock/sirtravelalot

Pasangan pada umumnya cuma bisa membayar jasa pelukis untuk memberikan kado romantis pada pasangannya. Nah, jangan sampai kamu terjebak dalam jurang membosankan itu ya. Saatnya kamu break the mold dengan saling membuat lukisan secara bersama-sama. Bebas kok, guys. Kamu bisa membuat satu lukisan secara bersama-sama, atau saling membuat melukiskan paras masing-masing secara bersamaan. Supaya lebih seru, hasil yang paling bagus nanti harus mau traktir menu favorit ya!

4. Diskusi tentang masa depan sambil ngopi

Shutterstock/Impact Photography

Rasanya romantisme bisa dibangung dengan lewat obrolan serius tentang masa depan. Soalnya, kamu bisa lebih mengenal pribadi pasanganmu dengan lebih dalam. Berbicara hati ke hati, dengan saling mengungkapkan ketakutan-ketakutan masing-masing, dijamin membuat kamu merasa lebih dekat dengan si dia. Ingat, gak ada yang lebih meluluhkan hati daripada prinsip hidup yang jelas.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya