TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tanda Ini Bukti Nyata Jika Kamu Sudah Dibutakan oleh Cinta

Jatuh cinta memang terasa indah

yeah1.com

Ada pepatah yang mengatakan 'dunia serasa milik berdua', pepatah tersebut memang layak di nobatkan kepada orang yang sedang jatuh cinta.

Tanpa di sadari, orang yang sedang jatuh cinta sering melakukan hal-hal aneh tanpa sadar, misal senyum-senyum sendiri, nyanyi-nyanyi dll.

Namun ketika kamu sudah dibutakan oleh cinta, hal tersebut tidak baik juga. Karena sedikit banyak akan merugikan diri kamu juga, ini 5 tanda ini bukti nyata jika kamu sudah di butakan oleh cinta, apa saja?

1. Dunia ini isinya hanya ada si dia saja

pixabay.com/Babienochka

Di setiap kegiatanmu, kamu tidak bisa terlepas dari bayang-bayang wajah si dia. Sekalipun kamu ingin melupakan beberapa saat ketika harus menyelesaikan tugas yang butuh konsentrasi, kamu tetap tidak bisa, wajah si dia selalu menghantui, dan bahkan kamu tidak bisa tidur pulas karena selalu teringat dia.

2. Di setiap kesempatan kamu selalu membicarakannya

pixabay.com/Pavel-Jurca

Entah ngobrol dengan teman, kerabat atau siapapun, kamu selalu membicarakan si dia terhadap lawan bicaramu, hal sekecil pun yang membuat kamu bahagia kamu bagi berbagi cerita kepada mereka. Wah, jatuh cinta memang bikin dia sempurna ya di mata kamu!

Baca Juga: 13 Potret Ani Yudhoyono dan SBY, Bukti Cinta yang Tak Pernah Pudar

3. Sikapmu menjadi tergantung sama si dia

pixabay.com/1556045

Tanpa disadari, sikap kamu akan berubah ketika dibutakan cinta. Kamu menjadi pribadi yang bukan kamu sepenuhnya, bahkan sikap kamu terhadap keluarga atau teman-temanmu berubah, kamu lebih memprioritaskan si dia di banding keluarga dan teman-teman kamu sendiri. Wah, bahaya tuh kalau sudah begini!

4. Tidak ragu menghabiskan uang berapa pun, demi dia

pixabay.com/stevepb

Kadangkala memang orang yang sedang jatuh cinta itu lupa daratan. Tanpa sadar segala hal apapun kamu bela-belain untuk orang yang kamu cintai, termasuk masalah keuangan.

Kamu tidak ragu-ragu memberinya berbagai macam hadiah yang tentunya menghabiskan uang kamu, demi membuat hati dia senang.

Baca Juga: 9 Tanda Kamu Sedang Terjebak dalam Cinta Buta, Hati-hati Ya!

Verified Writer

Ineu Nursetiawati

Menulis adalah bekerja untuk keabadian بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya