TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Kesalahan Fatal Sering Dilakukan Calon Pengantin Jelang 10 Hari Pernikahan

Bride to be wajib baca!

Karen Spears Zacharias

Demi tampil cantik, biasanya para calon pengantin masih terus bekerja keras hingga H-1 untuk memaksimalkan penampilannya saat hari H. Tapi tahukah, ada batasan waktu untuk kamu mencoba sesuatu menjelang hari pernikahanmu? Sebaiknya kamu berhenti melakukan hal-hal ini mulai H-10 pernikahanmu.

1. Tidur Larut

Selingkaran.com

Kegelisahan hingga menyebabkan kamu tidur larut memang hal yang sangat wajar dirasakan oleh semua calon pengantin. Tapi tidur larut bisa membuat kulitmu kusam dan terlihat membosankan saat hari pernikahan. Untuk menghindarinya, kamu bisa menggunakan lilin aromatherapy favoritmu! Kamu juga bisa melakukan gerakan yoga sederhana hingga mendengarkan musik pengantar tidur yang membuatmu relax dan tenang.

2. Olah Raga Berlebihan

Vemale.com

Sering kali para calon pengantin terobsesi agar terlihat kurus saat memakai gaun pengantin idamannya. Tapi jika kamu terlalu memaksakan berolahraga terlalu berat saat H-10, itu adalah kesalahan besar!

Kamu malah akan terlihat kelelahan dan tidak segar saat hari spesialmu nanti. Olahraga terlalu berat juga bisa menyebakan kamu keseleo, salah urat dan pegal-pegal.

Writer

Intan Desyyanti Ibrahim

saya menjadikan tulisan sebagai hobi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya