TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bukti Virgo Adalah Pasangan Terbaik, Selalu Siap Membantumu!

#IDNTimesLife Dia ingin jadi sosok yang berguna untukmu

Cuplikan drama Run On (dok.jtbc)

Virgo sering dikenal sebagai sang perfeksionis dalam zodiak. Dikuasai Planet Merkurius, pemilik zodiak berelemen tanah ini kerap digambarkan dengan karakter kritis, mandiri, dan cerdas.

Dalam hubungan, Virgo mungkin bersikap dingin dan keras. Padahal, ia bisa menjadi pasangan terbaik kok! Berikut 5 bukti Virgo adalah pasangan terbaik!

1. Tidak pernah melupakan apa pun

hancinema.net

Karakter ini terdengar menyeramkan, namun juga sangat bagus untuk hubungan. Sebagai sosok yang kritis dan detail, Virgo tidak pernah melupakan apa pun. Sekali kamu memberi informasi kepadanya, Virgo bakal selalu mengingatnya.

Ia ingat hal-hal kecil tentangmu, selalu tahu hari spesialmu, dan tidak akan melewatkan janji kencan kalian. Pokoknya, berhubungan dengan Virgo bak memiliki kalender pengingat pribadi.

2. Mandiri

hancinema.net

Virgo juga sosok yang kuat dan mandiri. Karakter ini mungkin terlihat sedikit mengintimidasi, namun menjadikannya berkualitas tinggi. Ia tahu apa yang ia inginkan dan tahu bagaimana cara menggapainya.

Kamu tentu gak mau pasangan yang tidak punya rencana masa depan dan hidup bergantung, bukan? Tenang saja, kalau dengan Virgo, kamu tidak akan mengalami itu. Bahkan, kamu bakal terinspirasi untuk maju dengannya.

Baca Juga: 5 Alasan Taurus adalah Pasangan Terbaik, Sabarnya Maksimal Banget!

3. Selalu siap membantumu

hancinema.net

Selain kritik, bahasa cinta lain dari Virgo adalah 'act of service' atau melayani. Ia sulit memperlihatkan rasa cintanya secara emosional. Oleh karena itu, ia menunjukkannya dengan kehadirannya yang selalu siap membantumu.

Virgo ingin menjadi sosok yang berguna untukmu. Makanya, kamu gak perlu ragu meminta bantuan padanya. Ia bakal berusaha membantumu semaksimal mungkin.

4. Menginspirasimu untuk selalu menjadi yang terbaik

hancinema.net

Salah satu karakter khas Virgo adalah perfeksionis. Ia selalu ingin menjadi sosok yang sempurna dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Ia tidak pernah setengah-setengah mengenai apa pun yang dilakukannya.

Karakter ini lantas bisa menginspirasimu juga untuk memberikan yang terbaik. Kalau satu sama lain berusaha menjadi yang terbaik, hubungan pun bakal terasa sempurna.

Baca Juga: 5 Alasan Gemini adalah Pasangan Terbaik, Kamu Gak Bakalan Merasa Bosan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya