TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak dengan Asmara Terbaik Agustus 2022, Semakin Romantis!

Yang jomblo bisa dapat pacar juga, nih

Cuplikan drama Record of Youth (dok.tvN/Record of Youth)

Bagaimana kehidupan asmaramu saat ini? Apakah kamu sudah dalam hubungan yang membahagiakan? Atau, kamu masih jomblo dan berusaha menemukan pasangan yang tepat?

Bulan ini, horoskop memprediksi 5 zodiak dengan asmara terbaik Agustus 2022, lho! Apakah kamu salah satunya? Cek di bawah ini, ya!

1. Libra

Cuplikan drama Doom at Your Service (dok.tvN/Doom at Your Service)

Kehidupan asmaramu diprediksi baik pada Agustus 2022 ini, Libra. Komunikasi terasa baik. Kamu dan pasanganmu juga bisa membawa hubungan ke jenjang yang lebih berkomitmen.

Libra lajang gak akan kesulitan untuk menunjukan pesonanya bulan ini. Banyak orang bakal tertarik denganmu. Coba pilih salah satu yang paling pas dengan kriteriamu, ya!

2. Virgo

Cuplikan drama Our Beloved Summer (dok.tvn/Our Beloved Summer)

Virgo yang sudah memiliki pasangan akan menikmati lebih banyak harmoni dan keintiman dalam hubungannya. Kamu juga bisa merencanakan pernikahan bulan ini. Semua pihak akan mendukung hubunganmu.

Kalau kamu sedang mencari pasangan bisa bertemu seseorang yang cocok bulan ini. Meskipun begitu, kamu diminta untuk lebih aktif untuk mendekati calon pasanganmu ini. Jangan hanya menunggu sinyal darinya, ya!

Baca Juga: 5 Zodiak dengan Finansial Terbaik Agustus 2022, Siapa Paling Cuan?

3. Aries

Cuplikan drama Tale of the Nine Tailed (dok. tvn/Tale of the Nine Tailed)

Aries yang sudah menjalin hubungan cinta cenderung menjadi lebih romantis dengan pasangannya bulan ini. Beberapa pun bisa melakukan perjalanan menyenangkan bersama.

Sementara itu, Aries lajang mungkin jatuh cinta dengan seseorang yang gak terduga bulan ini. Kabar baiknya, orang tersebut kemungkinan besar juga sudah lama menaruh hati padamu!

4. Capricorn

cuplikan drama VIP (dok. SBS/VIP)

Agustus 2022 ini diprediksi baik untuk asmaramu, Capricorn. Kamu memiliki hubungan yang semakin baik dengan pasanganmu. Gak hanya itu, kalian mungkin juga semakin dekat dengan keluarga masing-masing.

Capricorn lajang juga bisa lebih antusias untuk mencari pasangan bulan ini. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi kencan untuk menemukan seseorang yang cocok.

Baca Juga: 5 Zodiak dengan Finansial Kurang Bagus Agustus 2022, Waspada Boncos!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya