TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Perasaan Cowok Ketika di PHP Cewek yang Sering Diabaikan Cewek

Sakit banget!

koreandramafashion.com

Tidak hanya cewek, seorang cowok juga bisa tersungkur dengan yang namanya cinta. Banyak orang menganggap cewek sering disakiti hatinya oleh cowok dan ternyata banyak juga cowok yang terombang-ambing perasaannya akibat ulah cewek. Salah satunya dalam kasus PHP atau pemberi harapan palsu. Tidak cuma cowok yang bisa mem-PHP, cewek pun nyatanya memiliki kemampuan tersebut. Dan tahukah kamu bagaimana perasaan cowok yang di PHP oleh cewek? Simak di bawah ini.

1. Tidak tahu harus berbuat apa dengan perasaan cintanya

unsplash/elizabethtsung

Siapa bilang seorang cowok selalu menjadi pelaku yang membuat seorang wanita bingung mengenai status. Cowok juga seringkali menjadi korban dari yang namanya PHP. Dengan status yang tidak jelas kadang membuat cowok bingung dengan perasaannya terhadap sang cewek. Cowok menjadi serba salah karena tidak bisa mengutarakan isi hati terdalamnya terhadap sang cewek.

2. Ingin memperjelas hubungan namun selalu tak sampai hati

unsplash/freestocks

Ketika cowok di PHP cewek, pasti ada keinginan untuk memperjelas status. Apakah ada peluang untuk menjalin hubungan lebih jauh atau tidak. Ketika di PHP, justru perasaan tersebut sering campur aduk antara ingin diutarakan atau tidak. Cowok tentunya akan berpikir bahwa jika diutarakan dan akhirnya sang cewek tidak memiliki perasaan yang sama maka sang cewek akan menjauh. Dan hal itulah yang ditakutkan cowok.

Baca Juga: 5 Kondisi yang Diam-diam Bikin Hati Cowok Gak Nyaman setelah Menikah

3. Sering melamun dan perasaan tidak menentu

Instagram.com/boywilliam17

Kata siapa cowok tidak bisa galau. Cowok juga manusia dan ketika perasaannya digantung oleh orang yang sangat ia sayang, maka yang ada tentu saja galau. Akibatnya cowok sering termenung sendiri memikirkan perasannya yang tak jelas. Perasaan seperti ini kadang sangat tidak menyenangkan dan membuat seorang cowok terlihat aneh dan kebingungan.

4. Menjadi tertutup dan sangat berhati-hati

unsplash/thehkphotocompany

Akibat di PHP, seorang cowok pada akhirnya tidak percaya dengan dirinya dan cenderung akan menutup diri dan lebih berhati-hati soal perasaan. Hatinya yang digantungkan sering menjadi sebuah trauma tersendiri bagi sang cowok dan pastinya ia tidak mau terjebak dengan perasaan tersebut terus menerus.

Baca Juga: 8 Hal Sederhana yang Bikin Cowokmu Makin Percaya sama Kamu

Verified Writer

M. Farid Hermawan

POTONGAN KEHIDUPAN SEHARI-HARI

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya