TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tertutup, Ini 5 Zodiak yang Tidak Suka Mengumbar Hubungan Percintaan

Cinta tidak perlu diumbar secara berlebihan

pexels/petejohnsonphotography

Dalam percintaan tentu banyak orang menganggap bahwa sebuah hubungan kurang sempurna jika belum diketahui banyak orang. Salah satu caranya adalah mengumbar dengan menunjukkan betapa mesranya suatu hubungan yang dijalin. Padahal belum tentu hubungan yang diumbar tersebut baik-baik saja.

Ada beberapa zodiak yang justru berpikiran sebaliknya. Mereka justru lebih mengutamakan privasi daripada harus menggembar-gemborkan kebanyak orang. Simak di bawah ini.

1. Taurus

pexels/elevate

Taurus bukan tipe yang suka memperlihatkan hubungan percintaannya ke banyak orang. Dia paling anti untuk menunjukkan kemesraannya baik di sosial media atau di depan umum. Taurus merasa sebuah hubungan percintaan cukup dijalani dengan apa adanya tanpa harus berusaha mencari pengakuan orang lain agar dicap pasangan romantis atau "relationship goals".

Baca Juga: Perhatian, 5 Zodiak Ini Terkenal Sangat Protektif Sama Pasangannya

2. Aries

pexels/i-love-simple-beyond-388899

Cinta adalah sebuah perasaan yang dunia tidak perlu terlalu banyak mengetahuinya. Prinsip ini adalah prinsip yang dipegang seorang Aries. Ia justru lebih nyaman jika hubungan percintaannya tidak diketahui banyak orang.

3. Virgo

pexels/courtney-sargent-484856

Cara pandang Virgo terhadap suatu hubungan percintaan adalah soal kualitas dan bukan untuk main-main. Ia tidak peduli sering dikiritik jarang mengumbar hubungan percintaan baik di sosial media ataupun kehidupan sehari-hari. Virgo beralasan hubungan percintaan akan lebih berkulitas jika hubungan tersebut tidak terlalu diumbar.

4. Aquarius

pexels/edwardeyer

Aquarius sangat membatasi jika berkaitan dengan hubungan percintaannya. Ia hanya akan terbuka dengan orang-orang terdekatnya saja baik itu keluarga dan sahabat. Dan jangan jengkel jika kamu tidak dekat dengannya. Karena pasti Aquarius akan sangat tertutup dengan masalah percintaannya.

Baca Juga: Sensitif Banget, 6 Zodiak Ini Sering Makan Hati Dibanding Bahagia

Verified Writer

M. Farid Hermawan

POTONGAN KEHIDUPAN SEHARI-HARI

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya