TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hanya Bikin Lelah, 4 Zodiak Ini Punya Kisah Cinta Penuh Drama

Sukanya memperkeruh masalah yang ada

medium.com

Setiap orang pasti memiliki kisah cinta yang berbeda-beda. Ada pertengkaran dan juga kekecewaan yang terjadi setiap kisah cinta. Namun bila terlalu sering bertengkar, tentunya membuat kisah cinta menjadi tidak baik. Lebih parahnya lagi, diantara mereka ada yang suka mendramatisir kejadian.

Dari 12 zodiak yang ada, empat diantaranya punya kisah cinta paling penuh drama. Zodiak apakah itu? Berikut empat zodiak yang punya kisah cinta penuh drama.

1. Sagitarius

Unsplash/petebellis

Sagitarius sangat bergantung dengan mood. Terkadang mereka sangat senang dengan pasangannya, kadang juga mereka merasa tak nyaman dengan pasangannya.

Sagitarius bisa merasa bersemangat ketika menyambut pasangannya, namun bisa juga bersikap cuek terhadap pasangannya. Kisah cinta Sagitarius makin drama ketika pasangannya merasa frustasi karena tak mengerti apa maksud yang dipikirkan oleh Sagitarius. 

Baca Juga: Dicap Istri Idaman, 5 Zodiak Ini Mempunyai Sifat Keibuan yang Tinggi

2. Scorpio

Unsplash/bryanapen

Scorpio adalah zodiak yang suka menguasai kisah cinta yang ia lalui. Mereka penuh hasrat ketika mengendalikan hubungan.

Sikap Scorpio itu penuh cinta, misterius, namun terkadang juga dingin. Perubahan mood yang sering terjadi membuat pasangan Scorpio jadi agak sulit mengerti Scorpio. Karena sikapnya yang suka mengendalikan hubungan, Scorpio jadi sering mengalami drama dalam hubungan percintaannya.

3. Leo

Unsplash/allefvinicius

Leo adalah zodiak yang sering terjadi perubahan dalam kisah cinta mereka. Namun, justru perubahan itu terjadi karena drama yang Leo timbulkan.

Terlebih sikap Leo yang suka menjadi pusat perhatian, maka makin penasaran pula orang lain terhadap mereka. Ketika sudah menjadi pusat perhatian, timbulah rasa jumawa mereka yang mengakibatkan pasangannya cemburu. Dengan demikian, drama cinta mereka tak akan pernah habis begitu saja.

Baca Juga: Pandai Merangkai Kata, 4 Zodiak Cowok Ini Paling Jago Ngegombal!

Verified Writer

Muhammad Imam Maulana

Based on my perspective

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya