TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Gestur Cewek Saat Ngambek yang Justru Menggemaskan di Mata Cowok

Kelihatannya gemes banget aja gitu..

instagram.com/raisa6690

Sebagai cewek, merasa kesal dan berujung ngambek udah sangat biasa bukan? Apalagi ketika sedang PMS, bagi beberapa cewek tingkat kesensitifannya pasti langsung meningkat drastis. Akibatnya mereka jadi gak bisa mengontrol emosi dengan baik, bahkan marah tanpa alasan yang jelas. Akan tetapi, marahnya cewek ternyata bisa terlihat imut lho di mata cowok. Berikut ini beberapa gesture ngambeknya cewek yang bisa bikin cowok gemes.

1. Memasang muka cemberut dengan memonyongkan bibir

instagram.com/cassandraslee

Salah satu ciri khas saat cewek ngambek adalah memasang muka cemberut dengan mulut sedikit monyong dan pipi menggembung layaknya sedang menahan nafas di dalam air. Biasanya, saat momen ini cowok akan memberikan ejekan yang membuatmu menahan senyum dan tawa. Gestur inilah yang kadang membuat cowok justru menjadi semakin cinta karena kamu terlihat sangat menggemaskan di matanya.

2. Pura-pura buang muka, padahal sesekali curi-curi pandang berharap dirayu

pexels/Trinity Kubassek

Gestur lain yang terlihat menggemaskan di mata cowok saat cewek sedang marah adalah berpura-pura membuang muka sehingga dia mengira kamu tidak peduli dan merasa bodo amat. Padahal, sesekali kamu tetap saja mencuri-curi pandang ke arahnya kan?

Nah, ciri ngambek cewek yang seperti ini biasanya justru mendapat respon seperti cubitan pipi atau pelukan dari sang cowok. Perlakuan tersebut dilakukan karena cowok sangat merasa gemas saat kamu bersikap sok jual mahal.

Baca Juga: 5 Dampak Negatif Kalau Kamu Suka Ngambek ke Pacar

3. Memasang muka kesal sambil berkata "gak tahu ah, pikir aja sendiri"

unsplash/@hannahivelisse

Kelakuan cewek saat marah yang satu ini rasanya sering sekali dilakukan. Cewek kerap menganggap cowok sebagai cenayang yang bisa membaca pikiran.

Oleh karenanya, mereka seringkali mengatakan "kamu pikir aja sendiri" sebagai senjata yang ampuh saat sedang ngambek. Namun bagi cowok, mimik wajah cewek saat mengucapkan kata ajaibnya tersebut terlihat sangat menggemaskan lho. Apalagi kalau dia sudah menambahkan kata "terserah".

4. Mengerutkan alis saat sedang kesal

pexels/@pixabay

Tidak hanya ucapan saja yang bisa menjadi senjata saat cewek kesal. Lirikan mata juga bisa menjadi senjata andalan yang biasa diberikan kepada cowoknya saat ngambek.

Saat si cowok sudah berusaha mengajak bicara, namun si cewek hanya melirik dengan mata yang menyipit dan wajah yang judes. Meski terkesan menakutkan, namun beberapa cowok menganggapnya gemas lho.

Baca Juga: Pasangan Lagi Ngambek, Coba Pakai 10 Gombalan Lucu Ini untuk Merayu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya